Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramdhan7887Avatar border
TS
ramdhan7887
Hal-hal yang Membuat Lo Lama Menjomblo nih,,,









Memang tidak mudah untuk menemukan tambatan hati yang sesuai kriteria yang kita mau. Dalam pencarian tidak jarang yang mengeluh. Keluhan yang seringkali terlontar, mengapa sulit sekali mendapatkan pujaan hati emoticon-Bingung (S)
Mungkin kita harus lebih jauh berinteropeksi pada diri sendiri (banyak merenung ditengah malem gan ). emoticon-Big Grin
Nah berikut ini ada beberapa hal yang membuat kita ( yang merasa aja dah ) tetap menjomblo.

  • Kurang percaya diri

Kepercayaan diri sangat penting. Bagaimana kita bisa diterima orang lain,sedangkan kita sendiri tidak nyaman dengan diri sendiri. sebelum berusaha keras untuk mendapatkan kekasih, cobalah happy terlebih dahulu dengan diri sendiri dan tingkatkan kepercayaan diri.

  • Pemalu

Jika kita sangat pemalu, maka kita sulit untuk memulai dan menjaga hubungan dengan lawan jenis. Terlalu pemalu, secara sadar atau tidak, membuat kita menjauh dari orang yang kita sukai. Jadi cobalah untuk lebih percaya diri dengan apa adanya.

  • Masih mengingat mantan

Bagaimana bisa memulai hubungan baru, jika masih mengingat-ngingat masa lalu. Seperti dikutip Shine.Yahoo "mengenang kenangan indah memang baik, namun jika kenangan tersebut adalah kenangan bersama mantan kekasih, maka Anda akan terlarut dalam kesedihan dan terjebak di masa lalu"

  • Takut memiliki hubungan yang buruk

Sempat dikecawakan dengan hubungan yang lalu, membuat kita menjadi takut memulai kembali hubungan. Hal ini wajar saja, tetapi jika menjadi phobia,maka kita akan membatasi diri. Seperti dikutip iVillage," walaupun Anda masih trauma dengan hubungan yang lalu, tetap berikan kesempatan bagi orang lain masuk dalam kehidupan Anda, tapi berikan waktu bagi diri Anda, untuk mengenal si dia lebih dalam"

  • Depresi ingin memiliki pacar

Banyak juga cewek/cowok yang ingin memiliki kekasih, hingga sering tampak berlebihan. Berlebihan mengejar si dia, berlebihan memberikan perhatian dan berlebihan dalam penampilan. Semua hal itu mungkin lakukan untuk mendapatkan perhatiannya si dia. Namun, sikap yang berlebihan pada awal perkenalan, malah membuat si dianya menjauh.

ini sedikit wejangan dari ane buat para jomblo yang udah berkarat emoticon-Big Grin emoticon-Sorry

singgahlah dithread ane yang laen gan


Di Zimbabwe, Teriak saat melahirkan akan didenda,,,
Diubah oleh ramdhan7887 15-10-2014 04:42
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan