Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

urban21Avatar border
TS
urban21
Ratusan Siswa di Cirebon Keliling Kota Naik Tank Leopard







Bisnis.com, CIREBON—Ratusan siswa di Cirebon Jawa Barat diajak berkeliling kota dengan menaiki empat Tank Leopard milik TNI pada Senin 13 Oktober 2014.

Kehadiran Tank Leopard milik TNI merupakan rangkan roadshow peringatan HUT TNI Ke-69 sekaligus peringatan Hari Jadi Kota Cirebon Ke-645, dan saat berkeliling kota, Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno ikut berkeliling menaiki Tank Leopard.

Empat Tank Leopard berkeliling sebanyak dua kali dengan rute mulai dari depan Kantor Wali kota Cirebon di Jalan Siliwangi-Jalan Wahidin-Jalan Kartini dan kembali ke tempat start.

Sebelum berkeliling menaiki Tank Leopard, Ano mengatakan Pemkot Cirebon merasa bangga disinggahi rombongan konvoi alutsista persenjataan milik TNI karena tidak semua kota kebagian kunjungan kendaraan tempur yang menyedot perhatian ribuan warga.

“Dengan berkunjungnya konvoi alutsista masyarakat khususnya para pelajar bisa menyaksikan bahkan naik kendaraan tempur,” katanya.

Selain para siswa, orang dewasa juga banyak yang ikut keliling kota menaiki Tank Leopard, hingga sore ini empat tank yang masih berada di depan Kantor Wali Kota Cirebon masih ramai dikunjungi, selain Tank Leopard, terlihat juga beberapa tank seperti Tank Marder dan M113A1 akan tetapi tidak ikut berkeliling kota. (k3)

Sumber Anti Ambles

________________________________________________________________________

Masih lanjut terus gosokan untuk jamaah amblesiyah wal nglupasiyah
emoticon-Ngakak

Habis Cirebon ini, besok Bandung.

Foto-foto menyusul di update
Sabar ya untuk yang cari ambles
emoticon-Ngakak
Diubah oleh urban21 14-10-2014 05:11
0
4.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan