CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ inspirasi hati ] Hati2 gan, ada tukang 'penggal' keliling.Cekibrooot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543cc299becb1711188b456c/inspirasi-hati--hati2-gan-ada-tukang-penggal-kelilingcekibrooot

[ inspirasi hati ] Hati2 gan, ada tukang 'penggal' keliling.Cekibrooot

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
abang tukang kerudung yg kreatip ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngeri ah gan liatnya..emoticon-Takut
ngeri kalo ngebayangin liat tuh gerobak jalan sendiri di turunan pas tengah malem emoticon-Takut
abangnya kreatif,ayo sipa lagi
emoticon-Matabelo
Quote:


bang sate nya 100 tusuk..

emoticon-Big Grin
yang Jualan TS itu ,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
njiirrr brani tuh org emoticon-Ngakak
Quote:


koq tewong??????? emoticon-Betty emoticon-Najis
Quote:


iya.. soalnya mirip .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja lu gan,,,
Quote:


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Najis
ahhhk, ane kirq orang gila
Gw malah Kasihan lihat bapaknya cari duit halal untuk keluarganya yang dirumah.. Apapun itu dilakukan demi sesuap nasi untuk anak dan istrinya dirumah supaya tidak kelaparan ,kadang dirinya ngalah kalo emang makanannya sedikit.. cukup anak dan istrinya sajalah supaya kenyang .
Quote:


iyaa gan ane paham..emoticon-Mewek
Quote:


hussh.. sembarangan..emoticon-Mad

ane kira odong - odong emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kreatif loh gan emoticon-Matabelo
haduh tees nemu idenya ada-ada aja nih emoticon-Big Grin
emoticon-Cape deeehh
malem2 sepedaan kayak gitu seru tuh kayanya haha....
Jahh..si agan, kirain ada kasus apa gitu emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di