dhikagilAvatar border
TS
dhikagil
Tips Jitu Meningkatkan IPK [Mahasiswa Masuk]
Spoiler for Langsung ngasih sumber biar greget maksimal:


Akhir-akhir semester ini, IPK ane gak naik-naik ke puncak gunung, gak kenyal-kenyal sekali gan, yang ada malah turun, terjun ke kali. ane bingung apa yang salah sama ane? Apakah ane jarang berangkat kuliah? kayaknya iya deh, ane sering jalan-jalan, main ke kosan temen cuma pengen numpang nge-PES. Apa ane jarang ngerjain tugas? kayaknya iya juga deh, tugas ane banyak yang terbengkalai. Jadi, agan pasti udah tau kenapa IPK ane gak naik-naik. Betul... Salahin Dosennya. Kenapa mesti ngabsenin mahasiswanya satu-satu? Kenapa ngasih tugas yang deadline mepet banget, Ini semua salah dosennya. Problem Solved.

But wait... Apa agan agan mahasiswa sama kayak ane? Apakah IPK agan gak naik-naik? Masih dibawah satu koma terus? Mau naik? Naik haji? Naik delman? Atau naik gunung? Kenyal-kenyal sekali? enyak enyak enyak... emoticon-Ngakak

Tapi please, tingkah aneyang diatas jangan di tiru yaa terutama buat adek-adek angkatan... Ane , contoh yang nggak baik buat kalian tiru, kecuali tips yang akan ane kasih buat kalian kali ini... Tentang Cara meningkatkan IPK, Cekibroot:

Spoiler for IPK not Found:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dan yang terakhir, jangan lupa berdoa sama belajar yang bener... Niscaya IPK Agan naik!!! Rajin dan Disiplin adalah Kuncinya!!!emoticon-I Love Indonesia (S)

Itulah tips-tips jitu tentang meningkatkan IPK... Dan inget IPK tinggi nggak dibawa mati. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Btw ini thread pertama ane lhooo....emoticon-Ngakak
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan