CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Heboh] Bekasi Di Bully ada APA????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543a84d332e2e616578b4567/heboh-bekasi-di-bully-ada-apa

[Heboh] Bekasi Di Bully ada APA????

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 152
Quote:


setuju banget deh ma agan...
pada kemana tuh pejabat2 nye...
ini toh penyebabnya kenapa bekasi sampe di bully,hadeeh malah ketinggalan berita sy emoticon-Nohope
malah lucu baca meme yg ada di pejwan tuh emoticon-Ngakak (S)
namanya ajaa udah BEKAS-i.
oh jadi karena bekasi gak keliatan gerhana bulannya emoticon-Ngakak
ane pendatang di bekasi, rumah ane di bekasi
tapi gak punya rasa ikut sebel denger bekasi dibully tuh.
jadi ya lanjutin aja klo bully itu pil pahit buat pemda emoticon-Ngakak

Saking jauhnya teropong angkasa Hubble gak bisa nangkep imagenya. emoticon-siul:
Diubah oleh satrianegara77
ane juga gak tau gan kenapa bekasii di bully emoticon-Bingung (S)
Hahaha kota bekas...sih...
Ups keceplosan,maaf ya gan??
Wow wow
wkwkwk ane baru tau kenapa dibully.. emangnya baru rusak jalanannya gan ? terus apa betul panas kali disana ? wkkwkwk *kepo
Owh cma gara2nya ada yg komntar panas ya di Bekasi. emoticon-Ngakak
Kira ada kejadian khusus gtu, knp rame meme bekasi di sosmed emoticon-Big Grin
emang parah gan nih kota, korupt nya jg ngga nahan, ane punya bocoran dari orang yg terpercaya di pemkot, yaa yg penting ujung ujungnya duit kalo di sini gan,emoticon-Sorry, ane aja punya tetangga orang DPRD bekesong, punya tetangga tetepi berasa ngga punya tetangga, gimana ama rakyatnya? ama tetanngganya aja ngga care
[Heboh] Bekasi Di Bully ada APA????

Yang ini emang fakta gan..
Punya temen cewe cantik orang bekasi cukup jadi temen aj ga lebih emoticon-Ngakak (S)
Masa depan bakal suram nganterin pulang jauh, jalanan rusak + boros bensin emoticon-Najis (S) emoticon-Cape d... (S)
ada yg buang hajat kali di Bekasi....emoticon-Ngakak

bekasi

Untung ane bukan orang bekasi, tapi orang Tambunemoticon-Malu (S)
ane warga bekasi, gak malem gak siang di bekasi pasti panas, adem kalo udah turun ujan ajah. mau nerasain panas timur tengah ya ke bekasi sana.
tetap ada bro yang dibanggakan dari bekasi. makam pondok ranggon merupakan makam yang luas, juga kayaknya makam percontohan. dan banyak warga Jakarta timur yang dimakamkan disana
Harus di upgrade tuh supaya bekasi makin baik
Sebagai orang bekasi..
Bekasi masih mending Gan.. Dibanding Tangerang, Cilegon dsk lebih parah
rumah ane sebelah bekasi emang ada apaan sih...... heran manusia sekarang........


macam ud tinggal di tempat paling sulit di muka bumi aja........

setujuuuu gan.. salam dari planet lain
Halaman 63 dari 152


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di