CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir Kayak Gini, Gimana Menurut Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff56af98e31b236c8b456a/tukang-parkir-kayak-gini-gimana-menurut-agan

Tukang Parkir Kayak Gini, Gimana Menurut Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 103
ane paling malas klo tukang parkir tuh maksa gan.. dan tukang parkir yang hanya mau nerima duit aja, padahal kaga kerja cuma duduk aja dsna emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane sebel sama tukang parkir yang g ngapa"in cuma minta duit doang emoticon-Cape d... (S)
maklum aja gan, namanya orang nyari duit, wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
premanisme.. kita udah bayar pajak kendaraan, pajak bumi dan bangunan, pajak penghasilan, NPWP, SITU, SIUP...
bahkan bayar pajak ke ALLAH melalui zakat...
masa' kite bayar pajak lagi ke mereka...???
itu nama nya pemerasan secara halus dan menyakitkan...
mereka lebih parah dari pengemis, kalau pengemis kita gak kasi duit mereka gak ngamuk, tapi kalau kang parkir...??? hhuuu.... liat aja besok kalau kita datang lagi bakal copot atu2 onderdil...
Ane pernah gan ampir berantem sama tukang parkir. Ane yg markirin sampe geser2 motor sebelah, pas pulang ane juga yg mindah2in motor sebelah sama belakang ane... Eh pas mau jalan dia muncul niup peluit sambil nyodorin tangan, ane langsung sentak: enak banget, markirin kagak, bantuin mindahin motor kagak, nyentuh motor juga kagak minta duit... Yang bener aja pak.
Trus dia bilang: lho, mas kan parkir disini ya bayar mas
Ane bales: emang ini lahan punya bapak? Ini laham yg punya toko pak.
Mana ane bonceng bini lagi, bini ane sampe ketakutan gan.
Dia tetep ngotot minta uang gan, ane ngotot ga mau ngasih gan.
Akhirnya bini ane bilang: udah kasih aja uang seribu.
Akhirnya ane kasih gan sambil ngedumel, daripada bini ane sama jabang bayi kena sasaran.
Gitupun dengan santai abis dia ambil uangnya langsung pergi gitu aja ga ngasih karcis atau ngomong apa kek... WTf banget dah.
Ane pernah gan ampir berantem sama tukang parkir. Ane yg markirin sampe geser2 motor sebelah, pas pulang ane juga yg mindah2in motor sebelah sama belakang ane... Eh pas mau jalan dia muncul niup peluit sambil nyodorin tangan, ane langsung sentak: enak banget, markirin kagak, bantuin mindahin motor kagak, nyentuh motor juga kagak minta duit... Yang bener aja pak.
Trus dia bilang: lho, mas kan parkir disini ya bayar mas
Ane bales: emang ini lahan punya bapak? Ini laham yg punya toko pak.
Mana ane bonceng bini lagi, bini ane sampe ketakutan gan.
Dia tetep ngotot minta uang gan, ane ngotot ga mau ngasih gan.
Akhirnya bini ane bilang: udah kasih aja uang seribu.
Akhirnya ane kasih gan sambil ngedumel, daripada bini ane sama jabang bayi kena sasaran.
Gitupun dengan santai abis dia ambil uangnya langsung pergi gitu aja ga ngasih karcis atau ngomong apa kek... WTf banget dah.
Diubah oleh bali86
tapi kalo dsni kebanyakan ngebantunya sih gan,, jadi ya sepantasnya kita ngasih uang parkir sesuai tarif
yg paling kesel kita masukin sm ngeluarin mtr ndiri gan..hbs kluar duit parkir mlh d minta emoticon-Mad (S)
ane ga suka tukang parkir gan...
Ane plg g suka,neh.pas dtg masuknya susah2,g ada yg markirin,nyari tempat susah,trus mau keluar ada yg nyemprit,ya terpaksa kasih,dech.ekh pas keluar dbiarin lg,anjrit,dech..
ekh,lu pikir krn gue pake motor trus bs elu bs seenaknya ja...
Yah gitu deh..
Paling kesel tukang parkir yg ga ngatur semprat semprit jadi duit
Nerima duit iya, giliran helm hilang ada tukang parkir yang ga mau ganti emoticon-Hammer2
ane sih agak jengkel ama tukang parkir yang liar, di tempat yang gak perlu pun dia ada, mungkin preman kali itu emoticon-Big Grin
Tukang parkir siluman gan..
Mau ngeluarin motor eh tiba2 datang tukang parkir yg sebelumnya ngumpet gak jelas??emoticon-Najis (S)
Satu lagi gan tukang parkir ninja pas markirin motor kagak ada pas ambil motor ada
Tukang parkir liar mah pd bajingan smua (tidak semua, but most of them)
emang udah mirip mafioso gan..
dapet tender parkir enak, rumah 300jt kebeli + mobil 200jt.. tinggal nongkrong panen setoran
emoticon-Angkat Beer
eh tapi bukan ane yah
emoticon-Ngakak
kalo ane sih bilangnya gak ada duit kecil gan.. trus mukanya kayak pasrah gitu emoticon-Ngakak
yaudah ane lewat aja.. emoticon-Hammer2
Halaman 47 dari 103


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di