CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Persimpangan Terumit di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543912a1c2cb17e52c8b4572/10-persimpangan-terumit-di-dunia

10 Persimpangan Terumit di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 84
buset dah, capek juga kalo nyetir di persimpangan kayak gituan gan
itu gimana ya cara g tersesat emoticon-Matabelo
lompat aja gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung disana pada tertib ya. beda banget sama disini. persimpangan biasa bisa jadi ribet banget emoticon-Ngakak
di jakarta ajaa gue lihatnya udh ribet sbg seseorg yg bkn tinggal di ibukota. haaaaa
Quote:


gak yakin gan
emoticon-No Hope
motornya aja membludak kayak gitu
persimpangan KL malaysia gan rumit sama kayak tokyo
Ane Bakalan nyasar 3hari tuh ga pulang2 gara-gara ga ketemu jalan yang benar kalo lewat tuh persimpangan emoticon-Big Grin
pusing liatnya juga hehehe..
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah kayak gosip selebriti aja
Oh nyuhaaannn...
Chicagooo...
emoticon-Matabelo
bujuuuuuuuugemoticon-Mewek ane pulang kampung aja dari pada puyeng tuh persimpangan, tapi ok jg sih gaaan, btw kapan negara tercinta kita bisa kayak gitu yaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia secara di sini jalanannya banyak yg masih pada rusak kaya belakang rumah ane b***si, rusak parah kalo kena ujan dikit emoticon-Marah
Diubah oleh chozzy2
Wuih bingung tuh
ajegileee lalieur kalo lewat jalan kaya gitu yg ada bisa 5-10x puteran itu oakwkaowk emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammerhammer:emoticon-Hammerhammer:
ngeri juga kalau jalanan di Jakarta kaya gitu juga ya gan....emoticon-Ngakak
ane rasa kalau jalanan yang udah "diarahkan" macam beberapa diatas seperti jalan layang ga terlalu ribet gan... yang ribet ya macam di paris itu sama di rusia, inggris... yang jalanannya bukan jalan layang, jadi kebayang ga ngerti kondisi, pasti salah aja.. haha


kalau di indonesia, yang buat rumit polisinya gan... (hehe maap) mau tikungan atau persimpangan apapun, bisa jadi rumit urusannya. hahaha... peace buat agan-agan yang polisi..
wew,, keren ya gan,, bisa salah jalan neh kalo ane lewat situ
Kalo udah nemu simpangan yang rumit kayak gitu apes banget klo sampe salah jalan. emoticon-Ngakak
Susah amat gan klo gatau jalanemoticon-Ngakak
yg ane takutin itu orang muter" sendiri akhirny bingung mw kemana trus dilanjutin aja muter" disitu emoticon-Ngakak


Halaman 36 dari 84


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di