CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Tata cara makan sushi serta fungsi & manfaat bahan pelengkapnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014921166/tata-cara-makan-sushi-serta-fungsi-amp-manfaat-bahan-pelengkapnya

Tata cara makan sushi serta fungsi & manfaat bahan pelengkapnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 50
eh ada ya sushi angkringan gan emoticon-Matabelo
dibekasi ada zushioda ga sih ?
halaah ane mkn sushi tanpa kecap asin ato wasabi ato ijo yg aneh. lep aja lgsg sushi nya emoticon-Ngakak
Boleh juga nih, belum pernah makan susi ane gan
Belum pernah makan shusi takut cacingan
Abis makan terus bayar ntu nyang bener gan
emoticon-Ngakak
belom pernah makan makanan jepang kayak sushi emoticon-Sorry

itu nggak mirip blasss ama keanu reaves, malah lebih mirip ama Bopak

emoticon-Ngakak
woooowww

jadi laper ane...

makan di sushi t*i dulu deeeh
Wah ternyata banyak juga yang ga tau yah
Ane aja ga pernah makan sushi tau
jadi pengen sushi emoticon-Matabelo
ane kalo nyium bau wasabi malah eneg
bermanfaat ni kalo ane lagi mau makan sushi emoticon-thumbsup
ane pernah makan sushi yg pake telor ikan,rasaaa waduhh amisss bangt kapok jdnya mkb sushi
Ane pecinta sushi...
Nyam nyam
emoticon-2 Jempol
waaah ternyata gitu yah gan. jadi tau sekarang.
biasanya cuma makan sushi fushion sih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wasabi ga enak emoticon-Najis (S)...tapi bagus untuk membunuh bakteri emoticon-Cape d... (S)
ribet beudd mau makan aja di persulitemoticon-Hammer2
ane baru tau, ternyata makan sushi itu ada tata kramanya. Terlebih lagi dengan menggunakan sumpit. Ane kira cuma mie baso doang yang pake sumpit emoticon-Ngakak (S)
supaya ga cacingan jg makany pake wasabi........


Halaman 26 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di