CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Heboh] Bekasi Di Bully ada APA????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543a84d332e2e616578b4567/heboh-bekasi-di-bully-ada-apa

[Heboh] Bekasi Di Bully ada APA????

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 152
Bekasi emang panas banget gan emoticon-Cape d... (S)
banyak debu lagi
hahaha...baru nyada gue.. bekasi emg Super bekasi.
hahaaa ternyataaa, iya tmn gue yg lg di manchester pun keikutan ngongek bekasi
oakwoak kocak2 bgt gan oakwkaowk emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S):
sebenernya jakarta lebih panas gan
Quote:


huuuwaaaaahhhh
kepada siapa lg aku harus bertanya
Untung gua ga pernah jadi warga Bekasi..
emoticon-Ngakak
wah .
ane tinggal dikampung gan.. jalanan rusak smua..
berarti ane di Bekasi ini..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahaahahaha
oh ini dia emoticon-Big Grin
Kasian amat bekasi emoticon-Turut Berduka tempat tinggal abang ane tuh emoticon-Cool
wah ane klo jadian ma bekasi, bisa dibully ma Jamaah Sosmemed nih emoticon-Takut
sayng ane depok.emoticon-Toast
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian bekasi di bully mulu
bekasi iiiiiii
Emang panas banget gan akhir akhir ini.. kebangetan deh panasnya kalo ke Bekasi
Hahahhaha
Ada2 saja lah
waduh ane tinggal di bekasi gann... emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh pramramon
WKWKWKWK di pasar Kecapi aja udah gak ada sinyal gan emoticon-Ngakak ohhhh Bekasi wkwkwk....
Ane sering bolak balik bekasi gan
Saking seringnya ga berasa apa2
tempat main ane jaman SMP dulu tuh
tapi emang bener bener rusak gan jalanya emoticon-Mewek dari ane kecil sampe sekarang jalanannya kaga beres, mana sering banjir juga emoticon-Ngakak
Halaman 61 dari 152


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di