alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir Kayak Gini, Gimana Menurut Agan?
4.58 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff56af98e31b236c8b456a/tukang-parkir-kayak-gini-gimana-menurut-agan

Tukang Parkir Kayak Gini, Gimana Menurut Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 102
harusnya tukang parkir digaji sama pemerintah, kita kan bayar pajak kendaraan, ngapain lagi kita parkir di jalan tiba2 ada tuyul disebelah kaca sambil ngasi tangan terbuka..SHI*T!!
ane mau jadi tukang parkir gan, mereka tuh pendapatannya lbh tinggi dr pegawai kantoran....
Paling sebel kalau parkir udah bayar, habis itu mau nyebrang atau masuk jalan dicuekin emoticon-Cape d... (S)
Kalau yang tua-tua gitu kasian gan, apalagi angkat-angkat motor
yg minta nominal ngeselin gan emoticon-Mad
set dah gw baru tau ada parkiran khusus honda emoticon-Ngakak (S)
lumayan lah gan buat jaga motor mah emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
tukang parkir ninja juga ada gan, saat dateng ga ada eh pas mau pergi nongol deh itu ninja emoticon-Ngakak
paling males sama tukang parkir depan warteg
udah tau ane ke warteg itu buat ngirit
eh ditagih juga parkir 2rb emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
paling malas gan kalo pas naik mobil..
tukang parkirnya minta uang, tapi pas mau mundur di biarin gitu aja..
terus seenak jidat na ketok kaca minta duit..

padahal ane hanya parkir bentar, itu pun ane di dalam mobil..
Kang parkir itu sakti gan
Kita dtg dia gk ada, pas balik tiba2 ada sempritan
Ky jin
demoticon-Ngakak
dikasih 2ribu tapi gak kembali, padahal cuma parkir sebentar emoticon-Hammer
Markirnya agak jauhan gan, klw make motor
Dekat tempat ane ada tukang parkir. Beliau ga punya tangan duaduanya. Jdi kalo ngarahin parkir pake kaki...subhanallah banget ga tuh..ga ada pernah ane liat tampang sedih dimukanya
yg bodo amat tu ngeselin udah kaya malakin jatohnya.. emoticon-Ngakak
mobil ane pernah d lempar sandal tukang parkir gan d surabaya,keluar hotel masuk pertigaan jalan,asli gua kagak lihat ada tukang parkir dan dia ga ngasih gue jalan buat masuk ke jalan utama,tiba2 ktika mobil gue udah masuk jalan utama malah d lempar sendal,,ternyata dia nyamperin dan ngasih tiket parkir,,kl bukan bapa2 sepuh tukang parkir nya udah dipanjangin tuh masalah nya,,
Quote:


Hahah asli kocak si agan, tapi ane setuju bgt!!!emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
MaU Masuk Gak ada .
Gilran mau keluar gatau dateng darimana . emoticon-Cape d...

gan yg type hiperaktif itu pasti di daerah ciledug ya gan emoticon-Ngakak, ane tau tuh doi pak ogah di pertigaan ciledug emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 19 dari 102


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di