vdeanzAvatar border
TS
vdeanz
10 DJ Indonesia terbaik

Norepsol emoticon-Wink
Spoiler for :


10 DJ Indonesia Terbaik
1. Riri Mestica
DJ Riri, atau Riri Mestica, terlahir sebagai Audy Riri Mestika Rachman (lahir di Jakarta pada 20 Februari 1974) merupakan seorang DJ berkebangsaan Indonesia. Dia lebih dikenal dengan lagu Fade Away pada tahun 2006 yang meraih penghargaan AMI Awards categori Dance. Berkarier di dunia musik sejak tahun 2004, dan lebih awal berkiprah sebagai DJ sejak tahun 1993.
The Best Of Riri Mestica Tracklisting :
1. Fade Away (F.A.S.S Remix) - 4:31
2. Last Call (M&D Subtance Remix) - 5:15
3. Higher - 3:53
4. Rusty Guitar - 5:50
5. If You Go feat. Meichan (Electrooby Remix) - 3:57
6. Endless Rue - 5:55
7. Touch Me feat. Fla (KLQ Remix) - 5:04
8. Intentional - 5:56
9. Last Call (Bhokero & Dey Remix) - 5:30
10. FADEAWAY - (Disco M Remix) - 4:08
11. If You Go feat. Meichan (Thomas Delonk Remix) - 4:33
12. Miss My Bliss (Co-Produced with DTX) - 3:39
13. Cloud Seven - (Dub Remix) - 7:21
Diskografi :
The Best of Riri Mestica (2014)
Compilation Album: Mash & Dash (2012)
Unspoken (2010)
Keluar Malam Repackage (2008)
Compilation Album: Bone Fiol & Riri (2007)
Stereo Mestica (2006)
Keluar Malam (2004)
Spoiler for :

2. Romy
DJ Romy adalah salah satu DJ terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.Terlahir dari keluarga besar Proklamator, Bung Karno ia memilih musik sebagai karirnya sejak usia muda setelah melihat era keemasaan house music di London,UK saat mengenyam pendidikan di sana.Setelah kembali ke tanah air pada 1993 ia menjadi resident B1, club pertama yang memutar house music di Indonesia bersama dengan Remy Irwan,dan juga DJ Naro yang diajaknya bergabung beberapa saat kemudian. B1 menjadi saksi dimulainya new school dj-era di Indonesia setelah sebelumnya didominasi oleh musik classic disco. Di tahun 1997 DJ Romy mendirikan 1945 Music Factory yang kelak menjadi trendsetter di dance scene Indonesia. Remy Irwan dan DJ Naro pun sempat bergabung dalam management 1945 Music Factory sebelum membesarkan management mereka saat ini.
DJ ROMY - 1945 MF
REDMA 2008 DJ of the year
REDMA 2010 Lifetime Achievement Awards
Tracklist :
01.Tori Amos-GOD-DJ Romy remixes
02.DJ Romy and Funkagenda-Revolution of Jimbaran- Bootlegs mix
03.DJ Romy-The Troopers-Original mix
04.DJ Romy-House Music-Original mix
05.Delizius Devina-Higher to see above-Original mix
06.DJ Romy and Didi Dub Wave-Infatuation-Original mix
07.DJ Romy-Beautifull-Original mix
08.DJ @Khd@-Invisible Love-DJ Romy remixes
09.DJ Romy-Ardjuna-Original mix
10.Sister Bliss-Life a #####-DJ Romy and Boank remixes
11.DJ Romy-Save the Children-Original mix
12.DJ Romy-Unity in Diversity-2010 mix
13.DJ Romy-Intergalactic Disco-Original mix
Spoiler for :

3. Winky Wiryawan
Winky Wiryawan yang bernama asli Nurayendra Irwindo (lahir di Bandung, Jawa Barat, 9 Desember 1973; umur 40 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Selain itu dia juga dikenal sebagai salah satu DJ (disc jockey) Jakarta sehingga julukan DJ Winky juga melekat padanya. Sebelum terjun ke dunia film, telah dikenal sebagai salah satu DJ kenamaan dengan nama DJ Winky. Keterlibatannya di dunia seni peran berawal dari menjadi bintang iklan Nescafe, Ponds, dan Relaxa. Ia pun kemudian mendapat tawaran berperan sebagai Ferdy di film Jelangkung (2001) yang dibintanginya bersama Melanie Ariyanto arahan sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo.
Diskografi :
(Sebagai JUNKO)
TOKYO (2005)
Flower Transformer (2007)
(Sebagai music director)
Street Society bersama Evan Virgan (2014)
Spoiler for :

4. Delizious Devina
DJ Devina adalah seorang sarjana desain grafis dan Multimedia lulusan Sydney. Ia memulai karirnya di bidang hospitality. Di samping itu, hobbynya adalah mengumpulkan vinyl dan lukisan. Sampai akhirnya interestnya pada hobby menjadi besar sampai akhirnya ia berniat untuk menjadi DJ yang bisa menciptakan atmosfer yang belum pernah tercipta sebelumnya. Stylenya adalah gabungan dari groovy electro dan house. Gadis keturunan Indo-Belanda ini adalah lulusan Martin College Sydney College of Business and Hospitality jurusan Graphic Design and Multimedia Advanced Diploma in Business Management and Hospitality. Devina mulai tinggal di Australia sejak umur 17 tahun dan mulai menunjukkan kecintaannya pada musik dan seni. Robie Riviera adalah inspirasinya untuk mulai nge-DJ, sejak kuliah pun dia telah aktif beli piringan hitam dan turntable serta latihan rutin di rumah.Wajar saja, jika sekali manggung bayarannya mencapai jutaan rupiah. Bahkan untuk special event bisa sampai puluhan juta rupiah. Apa yang telah diraih Devina atau dengan nama panggung Delizious Devina saat ini merupakan buah dari konsistensinya dalam mengejar mimpi dalam menjalani dunia DJ. Dia juga menepis stigma dunia malam identik dengan hal negatif, seperti akrab dengan narkotika dan obat-obatan berbahaya.
Prestasi :
*Nominee Best DJ Of The Year & Female DJ Of The Year Redma Awards 2010
*Nominee Best Local Dance Track Paranoia Awards 2009
*Best Female DJ Redma Awards 2009
*Nominee Best Remix Track Redma Awards 2009 (the state of spiritual bliss)
*Nominee DJ of The Year Paranoia Awards 2008
*Best Female DJ Redma Awards Nominee 2008
*Best Female DJ Redma Awards 2007
*Best Junior DJ Redma Awards 2007
*Best Rookie DJ Paranoia Awards 2006
*Best Local DJ Performance Beat Magazine 2006
Spoiler for :

5. Milinka
Akrab disapa Milinka, artis, model sekaligus DJ (Disc Jockey) ini merupakan duo pelopor DJ perempuan di Indonesia bersama karibnya Devina. Gadis peranakan Yugoslavia-Indonesia ini memulai kariernya pada November 2005 dengan grup Electric Barbarellas. Selain pernah menjadi mantan kontingen wakil Jakarta pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2004, Milinka pernah mendapat penghargaan sebagai Best Rookie DJ 2006 dari Paranoia Award, Best Rookie dan prestasi terakhirnya adalah Best Female DJ 2008 dari Redma Award 2008. Meski tuntutan profesi mengharuskan bekerja hingga pagi, ia tak lantas larut dalam gemerlapnya dunia hiburan yang lekat dengan bermacam perilaku negatif. Ia pun kerap kerja keras membuktikan bahwa pekerjaan sebagai DJ tidak selamanya negatif. Milinka dianggap sebagai DJ pro yang meruntuhkan segala persepsi stereotip tentang seorang DJ yang umumnya bekerja di tengah kehidupan malam. Dalam pengalamannya, profesi DJ sama sekali tidak berhubungan dengan apa yang dinilai kebanyakan sebagai negatif. Sehari-hari maupun dalam pekerjaan DJ Milinka mengaku tidak merokok, minum alkohol ataupun menggunakan narkoba. Kerja DJ menghendaki konsentrasi dan kontrol penuh, maka ia tidak punya pilihan lain kecuali disiplin-diri.
Prestasi :
- Perempuan DJ Indonesia pertama yang tampil di Ibiza, Spanyol
- Satu-satunya DJ dari Asia yang turut berpartisipasi dalam Street Parade 2008, di Zurich, Switzerland
- Best Rookie DJ 2006 – Paranoia Award
- Best Junior DJ 2007- Redma Award
- Best Female DJ 2007- Redma Award
- Finalis Puteri Indonesia 2004
Spoiler for :

6. Alice Norin
Alice mengawali karier di dunia model sejak berusia 13 tahun. Selain di dunia modeling, Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda yang beragama Islam ini pun menjajaki dunia peran dengan membintangi beberapa sinetron. Sinetron yang telah dibintangi oleh Alice antara lain, Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Allah Maha Besar dan Teman Ajaib.
Tak hanya layar kaca, sulung dari 3 bersaudara ini juga merambah dunia gemerlap malan yakni menjadi DJ (disc Jockey) serta main film. Film perdana Alice bergenre horor dengan judul Psikopat (2005). Di film perdananya ini, Alice mendapat peran utama sebagai Mita. Dalam film ini Alice bermain bersama Sigit Hardadi, Ferry Exel, Nella Anne, Dian Rafisah, Mario J. Wibowo, Rony Galoeng, Egi Fadly, dengan arahan sutradara Rudi Aryanto, serta diproduseri oleh Andi Ekim. Setelah menjajaki dunia model dan sinetron, Alice mencoba menjadi sutradara. Hal ini tak mengejutkan karena putri pasangan Alfred Almendingan dan Sofie ini mengambil jurusan broadcasting. Alice menggarap video klip berjudul Rusty Guitar yang terdapat di album Keluar Malam Repackage milik mantan suaminya DJ Riri Mestica. Sudah sejak lama, penyuka warna merah dan hitam ini bermimpi menjadi sutradara. "Nge-DJ masih tetap jalan, jadi kalau lagi syuting sinetron, nge-DJ-nya dikurangi saja. Dua-duanya jalan, karena nge-DJ-kan biasanya weekend, dan dua-duanya sebenarnya hobby,"kata Alice.
Salah satu pencapaian dia antara lain adalah gelar Best Supporting Actress 2010 dari Festival Film Bandung pada tahun 2010. Dia juga sempat dinominasikan sebagai Female DJ of the year pada REDMA 2010.
Spoiler for :

7. Argendz
”’Ary Darmawan”’ atau yang biasa di panggil ”’R`gendz”’ ( dibaca argendz ) lahir di jakarta 25,Oktober 1989 adalah DJ Indonesia.Untuk karyanya di bidang musik Dugem, ia telah dianugrahi Best Teenagers DJ Award 2009 yang di adakan di [[Bali]] pada Desember 2009 lalu dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih DJ of the Year Award untuk karyanya dalam Dunia DJ. Awal mula ketenaran R`gendz adalah pada saat ia mulai Bermain di Club-club besar di jakarta yang membuat para clubers-clubers menjadi gila dengan lagu-lagu yang dia bawakan , bahkan lagu dari Beyonce Knowles yang ia mix antara lain “crazy in love” dan Single Ladies mix menjadi hits di kalangan DJ dan mendapat Best Mix song R&B DJ Music . ia juga pernah berkaloborasi satu event dengan DJ-DJ ternama dari negeri lain seperti tiesto, Armin Van Burren, Paul Van Dyk, Sasha, Osman, dan lainnya.
Prestasi :
Best Teenagers DJ Award 2009
Nominasi DJ of the Year Award
Best Mix song R&B DJ Music
Spoiler for :

8.Yasmin
Dj Yasmin sangat populer karena skill-nya sebagai DJ hingga sukses menyabet gelar The Best Female DJ Of The Year Paranoia Awards 2011. Tak hanya skillful, ia pun terkenal dikagumi karena kecantikannya. DJ yasmin membentuk duo live PA yang dinamakan Duchess Of Love. Duchess Of Love terbentuk di awal tahun 2011, ketika itu DJ Yasmin bertemu Princess Joana sedang berpikir untuk membuat proyek musik dengan konsep yang unik. Akhirnya DJ Yasmin dan Princess Joana sepakat untuk membuat duo berkonsep Live PA. Dalam dunia DJ, Live PA atau Live Performing Artist adalah konsep kolaborasi DJ dengan vokal dan instrumen organik yang dimainkan secara langsung/live. Live PA mungkin bukan konsep baru dalam dunia DJ, namun masih tergolong baru untuk masyarakat awam di Indonesia, oleh karena itu Duchess Of Love hadir untuk meramaikan industri musik Indonesia secara global.
Spoiler for :

Spoiler for :

9. ND White
ND White lahir di Bergheim, Germany tanggal 1October 1971 . Perjalanan karirnya dimulai di Fire Disco in Jakarta tahun 1992. Setelah itu ND White melanjutkan di dance music by touring Indonesia, bermain di berbagai kota, seperti Bali, Surabaya, Medan, Bandung and Makassar, dan dinegara jerman dan berbagai kota di eropapada tahun 1995
Spoiler for :

10. Marque
DJ Marquee, peraih Trance DJ of the year REDMA 2008 sudah lama dikenal publik EDM indonesia sebagai salah satu icon trance tanah air. Dia juga dikenal sebagai salah satu pembawa acara program radio Clubhoppers yang disiarkan Indika FM Jakarta dan pendiri label Synan Recordings. For those of you who like quality trance, you'll love this exclusive set.
Prestasi :
REDMA 2008 Trance DJ of the year
Tracklist :
1. Arty - Zara ( Oliver Smith Remix)
2. Boomjinx - Quadcore
3. Tydi - Half light
4. Max Graham - ID
5. Solid Globe - North Pole (Ben Gold Remix)
6. Radion 6 - Streets of NY
7. Andy Moor - ID
8. Lange - Sci-fi
9. Steve Brian - Maspalamos
10. LTN - Sunset in Berlin (Cristo and Teeyo Remix)
Spoiler for :


Artis yang berkecimpung didunia DJ
1. Alghazali
Spoiler for :

2. Ricky Harun
Spoiler for :

3. Maia estianty
Spoiler for :

4. Ajun Perwira
Spoiler for :

5. Una
Spoiler for :

6. Vicky nitinegoro
Spoiler for :

7. Julia perrez
Spoiler for :

8. Jacqualine
Spoiler for :

9. Uli auliani
Spoiler for :

10. Chantal Dewi
Spoiler for :


kursus DJ ni mewakili dijakarta

tambahan dr agan
Quote:

Spoiler for anggerdimas:

Thanks udah mampir ya gan, silahkan tambahin kalo ada yang kurang emoticon-Big Grin, bagi dong ijo-ijonya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh vdeanz 05-05-2014 08:21
0
66.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan