CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Terbuka untuk Wanita yang Kupanggil ‘IBU’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54295cc450741076698b4568/surat-terbuka-untuk-wanita-yang-kupanggil-ibu

Surat Terbuka untuk Wanita yang Kupanggil ‘IBU’

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 92
kyaknya bakal mewek nih kalo baca ampe bawahh.


ijin bukmak dulu gan, ga mau mewek di kelas emoticon-Smilie
ADUH emoticon-Matabelo gan
terharu gan ane baca nya emoticon-Matabelo
Terharu jadinya :'(
"Sesungguhnya Allah 'azza wajalla akan mengangkat derajat seorang hamba yang sholeh di surga, hamba itu kemudian berkata; 'Wahai Rabb, dari mana semua ini? ' maka Allah berfirman; 'Dari istighfar anakmu.'" emoticon-Matabelo



Ane sangat suka dengan kata-kata TS "kita yang dipertemukan Tuhan, Ma."
Terharu, bener gan kita gak milih, Ibu juga gak milih emoticon-Mewek
Bu, aku juga sayang Ibu...
ibu itu memang tak bisa tergantikan emoticon-Mewek
bisa jadi sosok Ayah yang tegar,dokter dadakan buat keluarga,suster yang selalu merawat,babysitter buat kita saat kecil,jadi koki yang pro dsb emoticon-Mewek
I Love You Ma, emoticon-Kiss
Inget Mama emoticon-Sorry
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
jadi terharu ane gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh examineaple
wah, ane jadi terharu gan..
jadi inget ibu..
thanks gan info nya
Post ini telah dihapus oleh wieani
emaaak emoticon-Sorry
Mewek ane bacanya gan emoticon-Mewek
Jadi inget nyokap ane.. Inget dosa2 ane sama beliau emoticon-Mewek
huhuhu.....
jadi kanger orang tua
brebes mili ane gan emoticon-Matabelo

tp untungnya ane udah merantau dari rumah dari sejak SMP sampe beres kuliah udah jarang di rumah, sekalinya pulang selalu kangen orang rumah emoticon-Matabelo
nyentuh banget gan ...
ane jadi inget emak ,,
emoticon-Mewek
sesak rasanya baca thread ini...untuk para semua ibu di dunia...semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dan ketentraman...

Pesan untuk semua anak:
Buat orang tuamu bangga terhadap dirimu...terutama ibumu...


Love you mom...emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 81 dari 92


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di