CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Agan/Sista Suka ngaca keseringan? mungkin penyebabnya ini..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5431f0f9becb17e04b8b4580/agan-sista-suka-ngaca-keseringan-mungkin-penyebabnya-ini

Agan/Sista Suka ngaca keseringan? mungkin penyebabnya ini..

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 30
Ane ngaca paling 3 detik gan emoticon-Cool
biasanya yang doyan ngaca itu aganwati gan emoticon-Malu (S)
Ane sih bersyukur aja.
Quote:


g mudah gan. bwat move ke dunia luar dan ngumpul terus interaksi sama orang secara langsung jelas sulit bwat ane gan. butuh dorongan semisal temen yg ngajak ato apalah. sayang temen ane irit. dikir maksudnya.. emoticon-Mewek
Diubah oleh ooastarothoo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane sih emang hobby aja ngaca, kangen aja gitu kalau sejam belum liat ni muka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masih unyu apa engga gituu ..
waduh emoticon-Hammer2
ane kurang pede tapi nggak suka ngacca juga sih emoticon-Bingung (S)
untung ane udah bawaan cakep dari lahir gan emoticon-Ngakak
penyebabnya kurang pede gan..
emng udh kebiasann
ane jarang ngaca sih..... bedakan aja jarang emoticon-Hammer
jadi tegar gan hidup itu, kalo merasa kegendutan ya olahraga intens sama puasa lah emoticon-Kiss
ane suka ngaca gan.. tapi gak segitu amat ,,, emoticon-Ngakak
wahh ciri ciri nya ane banget
tapi ane gak suka sering ngaca..
Ane sering ngaca gan, ngaca biar nyadar diri, demi kebaikan
Quote:


bagaimana caranya gan
aku ingin juga melakukannya emoticon-Genit
tiap malem ngomong ke kaca "siapa kau siapa kau siapa kau"
terus di bales "aku diktaktor paling ditakuti" emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bener semua gan

berusaha cari solusi
Post ini ditandai sebagai spam
Kaga gan .. ane seneng ngaca krna ane demen liat muka ane yg cakep ...
Halaman 29 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di