Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PawnStarAvatar border
TS
PawnStar
[Si Gendut] Zakaria Si Satpol PP Cabul Mengaku Baru Sekali Berbuat,Polisi Tak Percaya
Trit Awal

Elza Astari Retaduari - detikNews
[Si Gendut] Zakaria Si Satpol PP Cabul Mengaku Baru Sekali Berbuat,Polisi Tak Percaya

Bekasi - Anggota Satpol PP Bekasi, Zakaria Ahmad (38), yang melakukan pelecehan seksual terhadap 2 ABG pasangan kekasih mengaku baru sekali melakukan perbuatan cabul.

Meski begitu, Polisi tak percaya begitu saja dan masih melakukan pendalaman.

"Dalam keterangan (tersangka) memang baru melakukan sekali namun kita masih lakukan pendalaman. Di situ yang perlu didalami, kita tidak percaya begitu saja," ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo kepada wartawan di Polresta Bekasi, Jl. Pramuka, Bekasi Selatan, Selasa (23/9/2014).

Hat tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya saat kejadian, Zakaria sedang bertugas bersama 3 temannya. Secara SOP, dalam bertugas Satpol PP minimal harus bekerja 2 orang dalam satu tim. Saat kejadian, tersangka berkeliling atau melakukan patroli sendiri.

"Menurut pengakuan tersangka ada 4 orang penjaga tapi sendiri melakukan. Dua berkeliling pakai mobil patroli Satpol PP. Harusnya dia jaga, 2 orang, di pos jaga. Ini sedangkan yang jaga cuma 1 ini, kok keliling sendiri. Apa modusnya dia nyari-nyari keliling korban," Siswo menjelaskan.

Siswo mengatakan pihaknya sedang mendalami, apakah ada operandi khusus yang dilakukan oleh Zakaria.

Misalnya apakah ia memang sengaja mencari-cari potensi korban yang bisa ia kerjai. Apakah tiap minggu, tiap bulan, atau saat ia bertugas. Itu yang sedang didalami polisi.

"Apa ada temannya, atau hanya sendiri. Untuk sementara nggak ada, Zakaria melakukan sendiri. Itu ada 4 orang yang jaga," tambah Siswo.

Sementara pihak keluarga korban curiga aksi pencabulan tersebut sudah terjadi berulang kali. Pasalnya saat kejadian, ada 3 orang penjaga yang melewati lokasi namun tidak melakukan tindakan apapun. Para penjaga ini juga mengabaikan dan tidak memperingati saat kedua korban masuk bersama pelaku di lingkungan Pemkot.

"Kalau dari cerita korban mereka dengan leluasanya keluar masuk. Orang yang jaga lihat juga cuek aja nggak nanyain atau apa ngapain mereka masuk," kata kakak korban yang melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, NR di lokasi yang sama.

"Ada indikasi. Saya lihat TKP, mereka benar-benar menguasai lokasi. Persis di samping gedung baru, tempatnya sepi," tutup NR.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/09/23/160054/2698725/10/zakaria-si-satpol-pp-cabul-mengaku-baru-sekali-berbuat-polisi-tak-percaya [/URL]



Quote:


Korban: Pelaku Pelecehan Perawakannya Gendut dan
Cukup Tua




Apakah yang seperti ini yang akan menggantikan hansip??

Dikomen penampakan dari belakang, jangan manipulasi nama emoticon-Mad:
Diubah oleh PawnStar 23-09-2014 22:43
0
14.7K
124
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan