izhoenAvatar border
TS
izhoen
Kehadiran Xiaomi MI4 Dengan Isu “Plagiat” Dari iPhone 6
Sorry ya gan, klo repost... cuma niat share doang...



Setelah meraih sukses dengan penjualan Xiaomi Redmi 1S beberapa saat yang lalu, sekarang perusahaan asal china ini bersiap meluncurkan produk terbarunya Xiaomi MI4. Menurut CEO Xiaomi Lei Jun, saat ini Xiaomi sudah berada dijalur penjualan yang benar untuk mencapai penjualan sebanyak 60 juta unit pada tahun ini. Xiaomi melebarkan sayapnya hingga mencakup pasar Eropa, bukan hal yang tidak mungkin untuk Xiaomi mencapai targetnya tahun di 2014 ini.

Namun smartphone yang dijuluki iPhone dari China ini, beberapa saat yang lalu dituding oleh Apple telah melakukan plagiat atas desain produk iPhone 6. Hal ini dilontarkan oleh Jonathan Ive yang merupakan wakil presiden design Apple. Pernyataan tersebut membuat CEO Xiaomi Lei Jun mengeram, Lei Jun mengatakan bahwa “tidak ada yang special dengan iPhone 6, bahkan jika diperhatikan lebih detail, desain iPhone 6 menerapkan pola yang digunakan lebih dulu oleh HTC, jadi tidak perlu ada yang ditiru dari iPhone 6″ ujar Lei Jun.

Terlepas dari itu semua, Xiaomi MI4 akan segera diluncurkan pada 28 oktober 2014 ini di China. Xiaomi Mi4 dikabarkan akan hadir dengan dilengkapi fitur layar 5 Inch HD 1920×1080, prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2,5 GHz, RAM 3 GB, 330 GPU Adreno, kamera utama 13 Megapixel, kamera depan 8 Megapixel, Android 4.4.3 dan Baterai dengan kapasitas 3080 mAh.

Sumber DISINI gan..
Diubah oleh izhoen 13-10-2014 13:41
0
13.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan