CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423e20f12e257a30a8b4569/permainan-anak-perempuan-zaman-dulu--aganwati-masuk

Permainan Anak Perempuan Zaman Dulu ( Aganwati Masuk !!! )

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 71
wahh nostalgia banget nih gan ngeliat tritnya
semuanya pernah ane mainin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
emoticon-Ngakak lompat tali disangkutin ke gagang pintu juga gpp daah yang penting maiiin emoticon-Ngakak
sama main engklek suka nyari pecahan keramik yang bagus dan rapi emoticon-Ngakak
kangeeen masa sd mau cowo cewe pada kompak main semua emoticon-Sorry
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ane pernah (dibaca suka) mainin semuanya gan kecuali ibu-ibuan padahal ane cowok emoticon-Ngakak:
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
sederhana sihh, tapi mengasyikann... teman2 cewek ane waktu kecil juga sering ngajakin masak-masakan... sumpah waktu kecil emang seruuu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Boneka bongkar pasang itu legend gan. Ane liat temen ane waktu kecil dulu main nya itu. Sekarang apa masih dijual ya? Pertanyaan selanjutnya laku ga sekarang? Hihi.
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane bisa main congklak gan main sama cewe cewe pas sd emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Engklek!! Ngga cuma cewek yang suka main Engklek , cowok juga suka lho!! , termasuk ane pada waktu itu!! emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane suka nonton cewek2 maen lompat karet dlu waktu sd,,, emoticon-Genit emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
dulu ane sering main lompat tali sama temen cewek.. emoticon-Embarrassment

lompatan ane tinggi, jadi banyak yg suka deh emoticon-Embarrassment

skg... hadeeh.. pada pegang gadget semua emoticon-linux2
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
permainan ini udh mulai ditinggalkan gan skrang, gadget2 udh lebih canggih dan lebih menarik..
mungkin generasi anak gw nanti udh ga kenal smua ini permainannya
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka

nice thread gan btw
emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak

Cek FJB ane gan
RAZER STEELSERIES ORIGINAL PALING MURAH
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh crowgaminggear
dulu pernah maen pasang2an ama temen gue juga. ampe bela2in nungguin dia pulang dari gereja cuman buat maen emoticon-Big Grin
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Ane pernah main semua tuh gan...biarpun ane cowok....
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane dulu seneng banget main boneka-bonekaa dan rumah-rumahan. sampe smp kelas 1 masih main emoticon-Malu (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane paling suka lompat tali gan emoticon-Kiss
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane paling jago maen lompat tali..hehehhe
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane cowo dan ane pernah ngalamin semua permainan anak cewe yang agan sebutin semua di atas emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Wah ane udah pernah ngerasain main itu semua, tp paling demen sama bongkar pasang hahaha emoticon-Ngakak rela ga jajan disekolah demi beli bongkar pasang (bp)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane cowok dulu bekel an wkwkwk
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
dulu ane paling jago gan main congklak sama anglek malah anak cewe yg paling jago di daerah rumah ane aja ane kalahin dan berahkir cinta pertama ane ciaaatttt ciattttt hahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
nggak cuma cwe gan ..
ane yang merasa cwo juga pernah ikut²an main gituam sama cwe².

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 42 dari 71


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di