zhizhi.xxAvatar border
TS
zhizhi.xx
(MIRIS) VIDEO BIADAB BULLY YANG DILAKUKAN ANAK SD
Gan ane barusan tadi liat video yang dilakukan sekelompok anak SD cowo sama seorang anak SD cewe, sumpah ane sedih plus marah banget liatnya emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Gimana mungkin anak SD bisa berbuat sekeji itu
ini ane ambil dari FB, maaf gan ane gak tau beritanya cuma dari FB doang, ane tau ini ngelanggar rules BP, tapi ane gak bisa diam aja liatnya
emoticon-Marah

https://www.facebook.com/video.php?v...14446115284773
UPDATE LINK
Quote:

Quote:



mohon kalau ada info kejadiannya dimana biar bisa kita usut bareng2 gan

ini tersangkanya gan


Quote:


UPDATE
Ranah dunia maya di Sumatera Barat heboh dengan tersebarnya sebuah video aksi bullying yang dilakukan sekelompok anak Sekolah Dasar di Sumatera Barat terhadap teman perempuan mereka.

Video ini telah menyebar dengan cepat melalui jejaring media sosial twitter dan facebook. Setelah kami telusuri video ini diunggah oleh sebuah akun bernama Febby Dt. Bangso.

Sementara di Youtube video ini diupload oleh sebuah akun bernama Bukittinggi Info. Dalam keterangannya dikatakan bahwa aksi biadab bullying oleh anak SD ini dilakukan di Sekolah Swasta Perwari Kota Bukittinggi.

Video tersebut menunjukkan betapa biadabnya anak-anak SD ini yang tega menyiksa teman perempuan mereka. Sang teman yang dipukul dan ditinju oleh teman-temannya hanya bisa menangis di sudut kelas.

Total ada lebih dari lima orang yang ikut serta melakukan penyiksaan dalam video tersebut. Termasuk salah seorangnya juga siswi perempuan. Sementara temannya yang lain hanya berteriak “taruih.. taruih.. taruih…”. Bahkan salah seorang diantara mereka mengacungkan jari tengah ke kamera.

Sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak terkait mengenai kasus bullying oleh siswa SD ini. Yang jelas semua pihak terkait harus mengusut tuntas kejadian ini.

*Karena berbagai pertimbangan maka video kami hapus dari postingan berita ini agar tidak menyebar lebih luas lagi.
**Bagi yang memiliki video tersebut agar tidak menyebarluaskannya. Karena kemungkinan bisa ditonton oleh anak-anak lainnya.
http://www.infosumbar.net/berita/ber...swi-perempuan/
------
jika video diatas ini dinilai terlalu vulgar, silahkan momod untuk close/edit trit ini, udah terlanjur soalnya

UPDATE BERITA: udah ditindak lanjuti gan, kejadian ini ternyata ada di SD Trisula Perwari Bukittinggi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemendikbud langsung merespons kasus bully yang menimpa anak-anak SD Trisula di Perwari, Bukittinggi, Sumatra Barat. Selain melakukan kontak dengan para pejabat terkait di Bukittinggi, Kemendikbud juga melakukan koordinasi dengan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Hasil koordinasi tersebut, menurut juru bicara Kemendikbud, Ibnu Hamad, pihak berwenang di Bukittiingi akan melaporkan kronologi kejadian kasus bully tersebut ke Kemendikbud.

"Malam ini dinas terkait di Bukittinggi berjanji melaporkannnya malam ini. Kasus ini mesti segera kami laporkan ke pak menteri," ujar Ibnu Hamad kepada ROL, Ahad (12/10).

Kasus itu terungkap menyusul beredarnya video bully anak-anak SD yang diunggah di Youtube.
Video ini telah menyebar dengan cepat melalui jejaring media sosial Twitter dan Facebook.

Dalam video yang diunggah Febby Dt Bangso itu menunjukkan betapa biadabnya anak-anak SD ini yang tega menyiksa teman perempuan mereka. Sang teman yang dipukul dan ditinju oleh teman-temannya hanya bisa menangis di sudut kelas.

Total ada lebih dari lima orang yang ikut serta melakukan penyiksaan dalam video tersebut. Termasuk salah seorangnya juga siswi perempuan. Sementara temannya yang lain hanya berteriak “taruih.. taruih.. taruih…”. Bahkan salah seorang di antara mereka mengacungkan jari tengah ke kamera.
http://www.republika.co.id/berita/na...di-bukittinggi
Quote:


KOMEN KASKUSER
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Mohon bantuan agan sekalian kalau berkenan untuk:
Quote:

Diubah oleh zhizhi.xx 12-10-2014 17:25
0
40.2K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan