CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SMA cuma Setahun, Lulus Cum Laude FH UI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542a6acade2cf282238b456e/sma-cuma-setahun-lulus-cum-laude-fh-ui

SMA cuma Setahun, Lulus Cum Laude FH UI

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 114
buset dah itu orang,belajar sendiri trus lulus dengan nilai bagus dari tempat bukan sembarangan pula.. Semoga aja doi kedepannya bisa merubah lebih banyak lagi buat Indonesia
Ninggal jejak dulu om..
Sepertinya bisa biat inspirasi nih
Salut sama org ini emoticon-thumbsup
moga org yg menghalalkan nyontek liat ini..
indo butuh org macem ini bukannya org yg cm bs nglakuin segala cara cuman buat ndapetin sebuah nilai busuk yg slalu di dewa kan dalam persaingan bangku pendidikan ato apalah itu..


Dan sialnya hal ini mgkin sudah jadi tradisi.. emoticon-norose
SALUT buat kiki, itulah hal yang lebih penting dari sekedar kertas ijasah.. MEMBAIKKAN MORAL.!!!!
Awesome rizki. Bahkan gua yang sma gak pernah kepikiran untuk menghapuskan contekemoticon-Big Grin . Keep it up
Cuman bisa bilang salut emoticon-Matabelo
masih muda udah lulus Cum Laude FH UIemoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Si agan Rizki, makannya apaan ya?
Jadi penasaran bisa encer gitu otaknya..
Salute!!!
boleh menjadi inspirasi RI
mantap infonya gan
Wow, just, wow. Udah jenius, peduli sama sesama, idealis, kece (ehem) pula. Please tell me Rizki do you even have any weakness, like, at all? emoticon-Smilie *kidding*
Semoga lancar semua yang ente kerjain yah, glad knowing Indonesia still got a youngster like you.
takJub gan msh ada pemuda sperti ini
nice info gaan emoticon-Rate 5 Star
nah ini gaan penerus bangsa
Informasi yang sangat berharga banget gan
Ternyata di indonesia masih ada orang seperti ini
Dan itu benar2 sangat MUDA!!!!! WOW!!!!!
SALUT!!!

#komenSR
gokilllll gan,,,,
waduh waduh,, indonesia butuh pemuda yang seperti ini bukan kaya panasbung yang disana.
" Dikucilkan teman karena protes kebiasaan mencontek "
ini emg suka kejadian bgt ya tiap skolah tp hebat jg tuh anak emoticon-2 Jempole
Bujug buset
gua dulu nyontek bukan karna pengen curang ato kaga jujur
tapi karna dulu gua bego emoticon-Ngakak (S)
Halaman 99 dari 114


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di