chikalnocturnoAvatar border
TS
chikalnocturno
Emangnya masih Jaman gitu gan pake BB..??
Beginilah fakta pengguna Blackberry... LOL
Hampir semua remaja punya smartphone Blackberry, katanya kalo ga pake BB ga gaul atau ga ngikutin gitu atau apa lah terserah.

Pasti sudah tau apa yang namanya blackberry messenger kan?. Blackberry messenger ini adalah aplikasi yang terdapat di smartphone blackberry dan hanya bisa digunakan sesama pengguna blakberry saja, masa iya bbman sama teman yang pake iphone kan aneh. Diantara pengguna blackberry messenger, ada diantara mereka yang bisa dibilang salah menggunakan atau mau dibilang gaul atau blackberry abuser atau apa lah aku juga ga tau apa. Nah mereka ini banyak sekali bergentayangan di recent update saya.

Mereka ini lucu-lucu, imut-imut dan gaul-gaul semuanya. Dan manusia selalu mempunyai kesalahan, inilah kesalahan-kesalahan mereka, ga salah juga sih namanya juga hak orang mau ngapain dengan blackberry-nya ya elo elo gue gue, muka lo kaya pantat gue aja sih. Langsung aja deh, cekidot!

1. Menulis nama dengan tulisan indah.
Waktu jaman SD dulu ada mata pelajaran "Menulis Indah". Nah! bukan hanya waktu SD aja pelajaran itu ada, bahkan disaat kuliah pun pelajaran itu masih eksis-eksis aja. Bedanya dulu tulisan indah enak dilihat, sekarang tulisan indah kalo dilihat bikin sakit mata!
Spoiler for :


Menulis dengan indah. Pasti dapat 90.

Nah kalo nulisnya kaya yang diatas itu susah dicari, walaupun kita bisa ganti sendiri sih sebenarnya. Tapi masa iya harus ngeganti satu persatu orang-orang yang menulis indah? bikin kerjaan aja.
#tulislah nama dengan benar, supaya teman-teman enak nyarinya. hehe tapi kembali ke kita juga sih. emoticon-Smilie



2. Broadcast message abuser.
Broadcast message abuser ini adalah anak gaul yang selalu, bahkan setiap hari ngirim broadcast message. Entah apa yang ada dipikirannya. Galauers paling benci yang beginian, kenapa? ketika mereka berharap seorang cewe yang lagi mereka suka ngebales bbm, setelah sekian lama berjam-jam, berhari-hari, bertahun-tahun sampai ga tidur nungguin balesan, eh yang datang malah si broadcast message ga penting. Emosi memuncak dan akhirnya delete contact yang broadcast.
Spoiler for :


Broadcast ga mutu.
#broadcast message yang bermutu, jangan yang aneh-aneh. Kalo memang digunakan untuk menghibur silahkan tapi jangan keseringan. emoticon-Big Grin

3. Model
Model, atau kepanjangan dari MO DELempar!. Ketika anda berteman dengan orang seperti ini pastikan anda akan mengetahui sedang apa dia, dimana dia, dan dengan siapa saja dia hanya dengan melihat display picture-nya yang berganti setiap beberapa menit. Gantiiii fotoooooo teruuussss!. Kalo ada orang yang nanya kesibukan dia sehari-hari pasti dengan nada tegas dan dada yang membusung dia menjawab "ganti DP setiap 3 menit mas" terus mulutnya di manyunin.

4. Tukang galau sipencari perhatian dan tempat memaki.
Pertama situkang galau, setiap hari galaaauuuuuu aja kerjaannya. Kalo cek recent updates ada dia lagi galau, buat puisi lah, inilah itulah dan selalu mengganti personal message-nya beribu-ribu kali setiap menit agar terlihat oleh orang-orang supaya ditanyai "kamu kenapa? sudah gila ya?" dan dia adalah orang-orang yang butuh kasih sayang dan perhatian. Kasian.
Spoiler for :


contoh update terus-terusan dalam beberapa menit
Spoiler for :



Galau mania.

Kedua tempat memaki, personal messagenya marah-maraaaaah terus. Selalu memaki kalo update pm. Sepertinya dia ga pernah dikasi kebahagiaan sama Tuhan.
Spoiler for :


Jangan marah donnggg emoticon-Big Grin
Spoiler for :


Pak!! orang ini kasi nilai E pak!

#hak setiap orang untuk galau, hak setiap orang juga untuk update status yang ang keseringan, tapi tahukah anda bahwa teman-teman kalian risih dengan apa yang telah kalian perbuat setiap menitnya karena kalian lah yang selalu ada di chart teratas tangga recent updates? =D
#orang yang suka marah-marah dan memperlihatkan kemarahannya kepada semua orang, maka wibawa orang tersebut letaknya seperti ditelapak kaki. emoticon-SmilieKita akan sulit buat dihargai orang.


5. TEST CONTACT! dan PROMOSIIN TEMAN
Ini yang paling paling paling aku benci, kenapa harus test contact sih?. Momen yang paling dibenci adalah ketika kamu sudah rebahan dikasur peluk guling dengan nyamannya dan mulai memejamkan mata, tiba-tiba ada bbm. Kalo yang puya pacar berharap di ucapin "selamat malam :*" dan yang jomblo berharap di ucapin "selamat malam, bangunin aku besok ya?", Tapi siapa sangka kalo itu adalah "TEST CONTACT!!! no reply" WTF!... siap juga yang mau bales cuk!
Spoiler for :


iya dimaafin

Mempromosikan teman supaya di invite! apa-apaan ini? teman lo asik? teman lo gaul? supaya apaaaa :"((( haduh ampun banget kalo tiba-tiba ada yang broadcast message cuma buat promosiin teman-temannya, "invite teman gue ya, anaknya baik loh" terus? urusannya sama gue apaaaaa?
Spoiler for :


All in one!

#setau saya tes kontak itu gunanya cuma satu, yaitu dengan cara manual kita mengetahui bahwa teman kita dikontak bbm sudah non aktif, cuma itu aja kan. Masa iya seminggu sekali teman kalian ganti hape?
#promosiin teman lewat broadcast message, kan kalian bisa ngirim send file contact, ngapain harus dibroadcast pin nya? send all lagi. weleh weleh~


TAMAT


Gak ada maksud buat offense, cuma saling mengingatkan aja. Mana yang seharusnya dilakukan dan mana yang tidak harus dilakukan. Blackberry itu smartphone, jadi pemakainya juga harus SMART!.

sumber: Di Mari Gan

Yang ALAY komengnya pasti nyolot.. sok mangga.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh chikalnocturno 11-10-2014 03:06
0
19.1K
390
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan