CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 372
Quote:


Balikpapan 38 orang bos,, klo ga salah 12 ast & 26 yunior.

Hari ini kami baru selesai McU yg kurang lebih sama saja dgn daerah2 lain. Cuma yg paling diingat ya lubang anus kena tusuk dokter haha pemeriksaan ambien ujar beliau..

Bsok pagi kami lanjut tes psikiatri.. Info2 tipsx ya klo daerah lain udh tes psikiatri
wewew
Diubah oleh im24yearsold
Quote:


oh gt gan, ia sih gan gmn lab nya kyny gan sop nya, klo ane sih dirahasiain, cm optik doang yg keliatan hasilnya, klo darah urin dll dipegang dokternya
cung gan yg udh gak perawan wkwkw, beruntung ane msh perawan wkwkw. paling berkesan kyny tes yg satu ini y haha
Yg paling jengkel d surabaya tes matanya...masa ane g pake kacamata trs d periksa alat jadi minus 7..tts d periksa lagi kena silinder 0,5 pdhl ane bisa lihat tulisan yg paling kecil...jadi was" ane emoticon-Mewek
Diubah oleh udith20
Quote:


yang di Jakarta kan masih ada juga yang MCU-nya besok.
kirain udah tinggal dikit, ternyata masih banyak juga emoticon-Hammer2
Quote:


manado 44
Gan ada yg ngirim berkas pake jne gag. kan dapet sms konfirmasi dr jne kalo dah terkirim dokumen qta. Nah di sms itu yg nerima security nya. Pada kayak gini gag kasusnya ?

rekapan jumlah peserta masing2 kota.

wewew
Diubah oleh im24yearsold
wewew
Diubah oleh im24yearsold
Quote:


Palangkaraya 40
Kasir 33
Asisten 7

Ada yg tau berapa org yg diterima BI jalur kasir thn ini ???
Ane tadi demam pas MCU, kira2 ada harapan gak ya emoticon-Frown
Quote:


cirebon, 10 org
dan kena tusbol jg, hehe
btw yg kena tusbolnya sama cewe gimana tuh rasanya?
Diubah oleh roesnandar
palembang total peserta 76 orang
kasir = 35
ass kasir = 41

palembang tusbol jg, dokternya cakep jadi rada gk enak lepas bagian bawah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:



Jakarta hri ini yg MCU kasir junior smua gan jumlah 205an. Bsk tgl MCU yg asisten kasir, entah brp jumlah psertanya..
Agan" yg udh tes psikiatri Tolong share yaa...
Quote:


Pas tgl 1 des gan job trainingnya? Ane berharap bgt gan lolos bi..
Quote:


Cirebon 10org gan ..semuanya asisten kasir

rekapan jumlah peserta masing2 kota.

wewew
Diubah oleh im24yearsold
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 152 dari 372


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di