rhodoyAvatar border
TS
rhodoy
3 Modal Utama Untuk "Mencuri" Hati Cewek
Misi gan, ane mau coba share modal utama untuk bisa mengambil hati cewek. Ini hasil analisis ane selama ini, karena tidak sedikit cowok yang sulit untuk bisa meluluhkan hati cewek idamannya. Semoga ini bisa membantu bagi yang merasakan hal tersebut. emoticon-Ngakak

Kalau kita melihat cowok keren punya cewek cantik itu sudah biasa, atau cowok biasa-biasa saja tapi punya tongkrongan oke, wajar kalau punya cowok cantik. Nah kalau melihat cowok biasa-biasa saja dan tongkrongannya juga "Nehi" kata anak jaman sekarang, tapi punya pacar cantik, kok bisa ya?

Nah dari kasus diatas sebenarnya sudah terjawab 2 dari 3 modal untuk mendapatkan cewek, yaitu:

1. Tongkrongan Oke
Cewek mana jaman sekarang yang ga melirik kalau tongkrongan kita mobil kayak punya Raffi Ahmad yang sama ama punya Syahrini itu loh, entah apa namanya. Kayaknya agak berlebihan ya kalau analoginya tongkrongan Artis, tapi ga masalah yang pentingkan maksudnya bisa dipahami.
Spoiler for Gambar 1:


2. Tampang Keren
Kalau yang satu ini jangan diragukan lagi, teman-teman cewek ane juga gitu ko. Ga bisa liat cowok ganteng dikit lansung, ehhmmm rada-rada gimana gitu. Emang sih cewek pintar menyembunyikan masalah yang satu ini, tapi sepintar-pintarnya cewek menyembunyikan perasaannya tetap aja cowok cowok lebih pintar membongkarnya, makanya cewek sering dibilang munafi. emoticon-Ngakak
Spoiler for Gambar 2:


Untuk yang terahir ini agak panjang pembahasannya gan...

3. PeDe
Beuhh emang dengan modal PD aja bisa gitu dapetin cewek? ya ga juga lah broo. Dalam PD ini juga kita harus mempelajari beberapa jurus lagi. Jurus yang pertamaadalah pintar Nyepik/Ngerayu/Ngegombal. Ehh jangan salah loh, cewek itu sebenarnya suka digombalin. Tapi ngegombalinnya seperti apa dulu? Ngegombalinnya dengan cara mempelajari Jurus yang ke dua yaitu Humoris, ini yang cewek demen. Cewek itu sebenarnya suka digona atau digombalin dengan humor karena dengan begitu cewek akan terhibur dan kalau sudah merasa terhibur dia akan nyaman dengan kita. Apa cukup dengan gini aja? yang kan ane nulisnya belum selesai gan, sabar yaa...
*Nyeruput Kopi emoticon-Toast
Lanjut lagi gan, kalau cewek sudah merasa nyaman berinteraksi dengan kita, mulai keluari jurus yang ketiga. Jurus yang ketiga adalah cari tau karakter, sifat, kesukaan, dll dari cewek tersebut. Kalau semuanya sudah ketemu, ikutin dulu apa yang ada. Pokoknya berkamuflase dululah meskipun terkadang hal-hal yang dia sukai itu bertolak belakang dengan kita (nanti ada saatnya dia meninggalkan itu semua dan mengikuti apa yang sesuai dengan kita). Langkah selanjutnya apa lagi kalau semuanya sudah berjalan dengan baik? Yaa masih ada yang keempat lah, tunjukin keseriusan dong, mana ada cewek yang mau di PHP broo.
Tapi ingat, selama mengeluarkan beberapa jurus itu kan pasti kita bisa menilai respon itu cewek, kalau ga terlihat adanya respon Positif jangan coba-coba nembak burung terbang, ga bakal kena.
Peluru udah kebuang burungnya malah menjauh. Cape dehhh emoticon-Malu
Ga percaya? buktiin aja sendiri... emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

Yahh mungkin itu ajalah lebih kurangnya mohon maaf tritnya acak-acakan, tapi semoga ga ada yang merasa seperti apa yang ane garis bawahi diatas.
Diubah oleh rhodoy 10-10-2014 18:26
0
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan