Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rival97Avatar border
TS
rival97
9 Ciri Orang Memiliki Indera Ke 6

Halo Semuanya Terimakasih Sudah Mampir Di Thread Saya


Spoiler for CEK GAN:


Inilah 9 Ciri Orang Yang Memiliki Indera Ke 6


Sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna kita sebagai manusia adalah juara sejak lahir karena kita adalah satu-satunya sel yang berhasil menjadi bentuk yang sempurna dari sekian banyak juta sel, meskipun terkadang ada (maaf) yang terlahir dalam keadaan tidak sempurna atau tidak lengkapnya anggota tubuh, tetapi janganlah pernah melihat mereka dengan sebelah mata karena dibalik kekurangannya pasti ada kelebihan yang dia miliki, yang mungkin kita tidak ketahui.

Demikian pula dalam hal supranatural, dari sekian banyak manusia yang berkeliaran dimuka bumi ini pasti ada orang yang memiliki indera ke-6 atau kemampuan diluar batas kewajaran bahkan mungkin juga anda salah satunya. Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang mempunyai indera ke-6.
Spoiler for Pertamax Gan:


Spoiler for Keduax Gan:


Spoiler for Ketigax Gan:


Spoiler for Keempatx Gan:


Spoiler for Kelimax Gan:


Spoiler for Keenamx Gan:


Spoiler for Ketujuhx Gan:


Spoiler for Kedelapanx Gan:

Spoiler for Kesembilanx Gan:


Setelah mengamati ke-9 hal diatas pernahkah anda mengalami salah satu atau lebih kejadian tersebut? Bila ya, berarti anda adalah pemegang hak atas indera ke-6 tersebut dan anda mempunyai kemampuan diluar rata-rata atau batas kewajaran manusia. Tapi bagaimanapun, tetaplah bersikap sebagai manusia yang harus tunduk dengan aturan-aturan yang telah Tuhan tetapkan, jangan pernah sombong apalagi memamerkan kelebihan anda untuk sekedar mendapat pujian dari sesama manusia karena pemilik yang hakiki atas kekuatan indera ke-6 dan segala hal tersebut adalah Tuhan semesta alam..

Spoiler for SUMUR GAN:



0
18.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan