CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 372
Quote:


ya kyknya malah di sibukkan dgn jadwal yg berubah sampe lupa klo ksehatan butuh persiapan emoticon-Hammer (S)
Quote:


kayaknya sama semua han utk palembang . lagian pesertanya kyknya dikit.

MELENGKAPI BERKAS

rada-rada bingung...Oiya gan, tgl 13 Okt itu tgl penutup pengiriman berkas atau tgl diterimanya berkas oleh pihak Experd? mohon pencerahannya gan. emoticon-Sorry
Diubah oleh bocil90
Quote:


kalo diliat dari poin terakhir di http://bi.experd.com/kelengkapan.php . pengiriman terakhirnya tgl 13 gan. jadi kalo menurut saya sih, gpp kalau misalkan experdnya terima lebih dari tgl segitu. kan di resinya biasanya ada tgl kirimnya gan.

saya juga barusan baru kirim ko gan, pake paket yg biasa aja. dan diprediksiin baru sampe experdnya tgl 13.
semoga membantu emoticon-Smilie
Diubah oleh emirwijaya13
Quote:

oke makasih gan, yup sangat membantu sarannya gan emoticon-Malu (S)
Post ini ditandai sebagai spam

cayooo

smangat buat qt smua bsok testnya,,, smoga berjalan dgn lancar.. emoticon-Shakehand2
Ada yang udah selesai tes kesehatan gak hari ini?
Quote:


Ane td pagi uda kirim berkas gan tp ane pake kode peserta lama kl buat di depan mapnya, print out kartu pesertanya pake kode peserta yg baru gan. kn yg penting nama sama tanggal lahirnya gak beda, mungkin aja experdnya lg byk kerjaan jd kode kita salah ketik gan. Positive thinking aja gan kl rejeki gak kemana.
Quote:


iya gan kyaknya sama semua jadwal psikiatri utk palembang. selamat bertemu besok ganemoticon-Shakehand2
Quote:


Ane sih kirim lg gan buat antisipasi aja kl aja emg bener berkas kita ada yg tercecer toh jg gak mahal kok gan ngirimnya heheemoticon-Ngakak

Formatnya pake alamat yg dituju trs nama pengirimnya sama telpon kita gan biar kl ada apa-apa bisa langsung dihubungin tu nmornya. semoga membantu ganemoticon-Shakehand2

Tadi pagi ane mutusin untuk kirim langsung agan" ke kantor experdnya. Berhubung deket sama rmh. Kondisi disana yg nerima cew dan udah ada beberapa amplot coklat di pegang sma dia. Mdah"an punya ente smua dah sampe ya gan. emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


agan MCU nya di mana ?
ko aye dirubah malah MCU di kantor BI ya ?emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bisa dijelasin lbh spesifik gan apa aja yg dites? Ada pengambilan darah setelah puasa? Itu dikasih makan apa bawa dr rumah gan??
Quote:


nah idem... msalahnya ga ada keterangan disuruh bawa makan dari rumah kcuali hari minggunya yang untuk tes psikiatri...
trus untuk Urutan MCU nya gimana gan?? sesuai absen atau yang paling pagi dateng langsung tes ?
Quote:


bused.... audiometri.... waduh... besok ga boleh make earphone nih...
btw... ente ditusbol kagak ??? emoticon-Ngakak
Quote:


amin..... moga2 itu suratan cinta ane emoticon-Hammer
Diubah oleh frezhsquadcry
Quote:


ayo gan cerita dengan sedetail2 nya biar kita semua gak pensaran...
Selamat malam gan. Ane dah kelar tes kesehatan td. mulai dari jam 8 sampe jam 4 sore. Setelah tes darah 1, ane dikasih makan gan gratis, sepiring kacang padi sama 2 potong roti tawar emoticon-Ultah

Banyak sekali tesnya gan, mulai dari tes darah 1, urin, tes darah 2, gigi, tato, tindik, mata, THT, rekam jantung, tinggi, berat badan, audiometri, tes alergi debu dan konseling VCT (tentang HIV Aid atau prilaku sexual gan)

yang paling menarik tes Alergi debu gan, tangan ane digambarkan 6 kotak, kemudian dioleskan cairan kimia yg tak ane kenal, kalau bengkaknya cuma 1 berarti negatif alergi gan. emoticon-Baby Boy 1

Oya, ane dari Padang gan. Semoga kita lulus semua ya gan, walaupun ane sadar itu ga mungkin. Semangat terus!!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


wah brarti otomatis kena skakmat donk yang pernah asma sama tensinya tinggi ? trus yang pengambilan darah ke dua itu dikasih makan disana berarti ?
Halaman 150 dari 372


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di