- Beranda
- Komunitas
- News
- The Online Business
Langkah Mudah Mengoptimalkan Landing Page Online Shop
TS
royaljawi
Langkah Mudah Mengoptimalkan Landing Page Online Shop
Quote:
Quote:
Beberapa posting blog menjelaskan bahwa landing page dengan tingkat konversi yang tinggi memiliki kekuatan magis, mampu mempengaruhi alam bawah sadar, menyampaikan pesan hipnotis untuk menarik pengunjung agar mengambil tindakan yang diinginkan. Kebenaran sederhana di balik tingkat konversi tinggi di website e-commerce adalah optimalisasi landing page. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan
Spoiler for Manfaatkan penggermar anda:
Quote:
Pelanggan mendengarkan satu sama lain ketika mereka merekomendasikan produk dan perusahaan di Facebook dan Twitter. Social Commerce Today melaporkan pelanggan dua kali lebih mungkin untuk membeli ketika mereka melihat rekomendasi media sosial. Anda dapat menggunakan teori yang sama untuk mendukung landing page. Tambahkan kutipan dari testimonial dan ulasan dari pelanggan.
-Bila Anda menerima email yang positif dari pelanggan, berikan tanggapan dan ucapkan terima kasih kepada pengirim dan minta untuk menggunakan email dalam pemasaran Anda.
-Komentar dari posting blog Anda sudah umum, oleh sebab itu tempatkan mereka pada landing page Anda di mana calon pelanggan bisa melihat percakapan.
-Pantau media sosial untuk nuggets. Gunakan halaman arahan untuk re-tweet, menampilkan jumlah like dari Facebook, atau gunakan postingan Facebook di dinding untuk berbagi bagaimana pengguna menikmati produk dan jasa Anda.
-Mintalah orang yang berpengaruh untuk memberikan dukungan. Blogger, pengguna YouTube dengan banyak pelanggan, bahkan secara tidak langsung pesaing dapat membuat aliansi pemasaran strategis yang kuat untuk meningkatkan konversi Anda.
Spoiler for Salinan yang memaksa:
Quote:
Apakah ada sesuatu yang lebih agitating dari seseorang yang membutuhkan waktu 20 menit demi meminta Anda melakukan sesuatu yang hanya akan mengambil 20 detik dari waktu Anda? Pastikan call to action Anda pendek, sederhana dan efektif. Kemudian uji dan perbaiki.
Beberapa tips untuk salinan yang efektif:
-Gunakan pidato aktif – Bandingkan: “Orang-orang ini menggunakan produk kami dan menyukainya. Anda juga! “Versus” akan Bergabung dengan ribuan orang yang menggunakan dan mencintai produk kami! “
-Gunakan kata-kata yang memprovokasi emosi positif – seperti dorongan, merevitalisasi, sukses dan mencapai.
-Pertimbangkan kata-kata yang membangkitkan rasa ingin tahu – seperti rahasia atau terbuka.
-Menyebarkan kata-kata yang memicu tindakan – seperti sederhana, mendesak atau terbatas waktu kesepakatan.
-Buat tenggat waktu – rasa urgensi mendorong orang untuk memutuskan dan bertindak cepat.
-Katakan kepada mereka “mengapa” – jika mereka tidak tahu mengapa mereka harus bertindak, mereka tidak akan bertindak. Jelaskan mengapa tindakan mendesak dapat menguntungkan karena mereka akan menghemat uang, meningkatkan penjualan, akses hingga akhir dan salinan akhir yang gratis, dll
-Buatlah singkat dan sederhana – Sebuah proses panjang dan rumit adalah rasa sakit dan pengguna tidak mungkin memperpanjang penderitaan mereka demi Anda.
Spoiler for Pertimbangkan darimana pelanggan datang:
Quote:
Landing page adalah kesan pertama bagi pengunjung. Pengunjung harus merasa seolah-olah pesan dari sumber mengarahkan pada halaman arahan. Tentu saja ini tidak untuk semua masalah; Jika Anda mengiklankan kupon diskon 20% pada iklan banner, halaman arahan Anda harus menawarkan diskon yang sama. Darimana lalu lintas tersebut berasal? Kampanye PPC Anda membutuhkan keunikan, dengan target yang relevan dan mengejutkan. Pelanggan menginginkan informasi sebelum membeli, terutama dengan item dengan tiket yang tinggi; luangkan waktu untuk memberikan itu pada mereka.
-Video yang menggunakan produk highlight dan alternatif memberikan kecepatan, sumber informasi yang interaktif
-Laporan gratis dan perbandingan produk bersaing meningkatkan tingkat transparansi
Camera + menggunakan landing page yang mengandalkan produk dan deskripsi ulasan fitur dari sumber otoritatif.
Spoiler for Lakukan pengujian:
Quote:
Kunci dari kefektifan dan tingkat konversi yang lebih tinggi adalah bermain secara konstan. Optimalkan secara terus menerus dan konstan. Target pasar Anda akan berubah, produk Anda akan berubah, pesaing Anda akan berubah; landing page Anda harus tetap responsif terhadap perubahan itu. Ini tentu saja memerlukan sedikit kesadaran diri.
-Apakah pesan-pesan pemasaran dan periklanan ditempatkan di mana target pasar kemungkinan besar dapat melihatnya? Ini akan berubah seiring waktu dan musim, sehingga evaluasi secara konstan perlu diperlukan
-Apakah desainnya sederhana dan bersih? Terlalu banyak informasi dengan banyak unsur teks dan grafis dapat membingungkan dan membanjiri pengunjung. Tata letak harus menarik mata dengan cepat ke lokasi tertentu dan mengkomunikasikan aspek yang paling signifikan dari call to action.
Tidak ada bola kristal yang dapat memberitahu Anda secara persis siapa yang akan datang ke website Anda dan bagaimana Anda dapat mengkonversi mereka dari pembaca untuk berbelanja dan akhirnya menjadi pelanggan. Tapi landing page dengan tata letak sederhana, desain yang konsisten, pesan yang jelas dengan tindakan yang diinginkan, dapat membuat pengunjung tertarik. Itulah beberapa tips dalam optimalisasi landing page, semoga bermanfaat
Diubah oleh royaljawi 08-10-2014 13:50
0
979
Kutip
1
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan