ihsangamerzAvatar border
TS
ihsangamerz
Pembunuh Mayang Prasetyo Berprofesi sebagai PSK Pria

Pembunuh Mayang Prasetyo Berprofesi sebagai PSK Pria – Marcus Peter Volke, pembunuh perempuan transgender Mayang Prasetyo asal Indonesia, ternyata berprofesi sebagai pekerja seks komersil pria. Ia menggunakan identitas sebagai seorang juru masak untuk menyembunyikan pekerjaan sesungguhnya.

Fakta terungkap dari seorang desainer interior Alex Devantier, yang mengaku mengenal Mayang dan Volke. Ia menyebut Volke sama sekali tidak pernah bekerja sebagai chef.

“Mereka menjalani kehidupan ganda karena gaya hidup mereka,” ucap Devantier pada Daily Mail Australia, Rabu (8/10/2014).

“Marcus bahkan tidak pernah memberi tahu teman terdekatnya mengenai rahasia itu. Ia dan Mayang berbohong pada keluarga masing-masing,” tambah dia.

Volke disebut Devantier pernah bekerja sebagai PSK di Copenhagen, Denmark. Setelah pindah ke Australia, ia bertemu Mayang di kapal pesiar dan akhirnya menikah. Mayang, yang juga berprofesi sebagai PSK, bekerja bersama suaminya di sebuah tempat prostitusi di Melbourne.

Mayang diduga kuat dibunuh dan dimutilasi Volke di apartemen mereka di Brisbane pekan lalu. Saat polisi memeriksa lokasi kejadian pada Sabtu kemarin, Volke kabur melalui pintu belakang dan menggorok lehernya sendiri.

Motif pembunuhan hingga kini belum diketahui, namun sejumlah tetangga mengeluhkan pasangan tersebut sering bertengkar hebat.

0
5.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan