Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blue.victoriousAvatar border
TS
blue.victorious
Service HP Lenovo Sangat Mengecewakan !
Saya membeli HP lenovo A706. Awalnya saya gunakan baik. Tetapi kemudian sering terjadi masalah yaitu di touch screen yang sering bermasalah dan juga sim 2 yang sering tidak ada sinyal.

Kemudian tanggal 9 Agustus 2014, Saya bawa ke Service Center HP lenovo di Global Jl Mangkubumi Jogja. Kemudian disana dijelaskan kalo HP harus dikirim ke Jakarta dan akan membutuhkan waktu 2-4 minggu.

Kemudian setelah 1 bulan saya menanyakan dan HP belum jadi. Kemudian saya tanyakan terus. Kemudian mereka bilang kalo mesin pcba harus diganti dan kemungkinan 2 bulan.

Saya selalu tanyakan terus dan kemarin saya sms dan telp tidak di balas. Akhirnya Saya datang ke Global di Jl Mangkubumi. ternyata service lenovo sudah pindah ke Jl Urip Sumoharjo Jogja depan gardena.

Saya tanyakan, dan ditemui oleh mba2, dan mereka bilang masih menunggu mesin, karena harus indent. untuk mesin Lenovo A706 agak susah dan harus bersabar. Dia juga tidak bisa memastikan sampai kapan.

Service macam apa ini, sudah 2 bulan tidak ada kejelasan. kenapa bisa kehabisan mesin, seharusnya ada stok banyak untuk after sales. jangan cuma bisa menjual tapi tida bisa melayani purna jual.

HP Lenovo seperti Hp abal-abal yang tidak jelas dengan service nya, sangat kecewa, dan cukup pertama dan terakhir beli lenovo
Diubah oleh blue.victorious 10-10-2014 04:46
0
4.6K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan