Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beside.dudeAvatar border
TS
beside.dude
Egoisme pengendara motor dan mobil di Indonesia
Kemana hilangnya toleransi di Indonesia??!

Sudah lama banget, ane pengen buat thread mengenaskan ini ..
Kenapa sikap pengendara motor dan mobil saat ini sudah sangat jauh dari sikap toleransi,

Sekedar curhat,
1. Zebra Cross adalah sarana di jalan raya untuk menyebrang jalan, tapi coba agan menyebrang saat ini, ada pengendara motor yang melambatkan jalan? yg ada langsung tancap gas, sambil membunyikan klakson, mobil rada lumayan ngerti, mereka sering melambatkan kendaraan, kecuali mobil box/buntung yang notabene pengendaranya kurang pendidikan formal ..

2. Saat mau memutar arah di U-Turn, ada yang melambatkan laju kendaraan? yang ada motor tanpa henti terus2an ngebut dengan SADIS! ga pria, ga wanita, SAMA SAJA! Mobil, kalau ga dipepet ya ga ngasih juga ..

3. Ambulance lewat, ada yang ngasih jalan? kalau gua ada disana, yang paling ane aja yang ngasih jalan, maklum dah sering lihat postingan orang ttg memberi jalan pada ambulance, tapi lihat pengendara motor dan mobil yang ada, kalau perlu, dikuntit dan didahului juga tuh mobil ambulance yang sebentar lagi jadi mobil jenazah gara2 ke-egoisan kita!

4. Trotoar, coba anda jalan kaki di trotoar, yang ada ditabrak pula sama pengendara motor yang "ingin cepat"

5. Yang bikin stress, coba sekarang kemudikan kendaraan di kota manapun di Indonesia, ada yang nyelip dari kiri, berantakan dah ..
padahal jelas waktu bikin SIM (itupun yang ga nembak ya), padahal jelas truk lambat, motor roda 2 itu harus berjalan di jalur kiri, kanan untuk kendaraan lebih cepat atau mendahului, boleh menyusul di kiri bila keadaan tertentu ..
Spoiler for UU:


yah, whatever .. tapi yang ane sorot saat ini bukan perilaku anda di jalan raya, tapi sikap tenggangrasa anda sebagai MANUSIA, sudah hilang kemana?

SALAM SEJAHTERA

Quote:
Diubah oleh beside.dude 10-10-2014 04:51
0
2.6K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan