CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selamat : Akhirnya orang yang pernah dimarahi oleh Indiana Jones Jadi Ketua MPR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5434e7810d8b4613618b4578/selamat--akhirnya-orang-yang-pernah-dimarahi-oleh-indiana-jones-jadi-ketua-mpr

Selamat : Akhirnya orang yang pernah dimarahi oleh Indiana Jones Jadi Ketua MPR

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:



Skandal kasus BLBI ini komplikasi gan, soalnya ini juga melibatkan elite partI beringin juga.
Quote:


nah2 bagus dong saret semua biar jelas ... kalo memang kpk gak mampu yo wes bubarin kpk buat apa ada kpk kalo hanya nanganin korupsi tapi tebang pilih emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau mau adil , semua kerabat-kerabat yang dekat dekat dengan orba pada saat itu juga harus diseret . Hahaha..
Quote:


kurang bijak kalo cm ngedenger pernyataan dari satu pihak. coba denger jg klarifikasi dari bang zul sendiri
Quote:


betul gan... sebab masalah bangsa ini ya itu mental2 korup warisan voc emoticon-Ngakak

sebab ane belon liat pejabat dibpemerintahan menyerukan hukum mati koruptor
Asal jangan aneh2. Bakalan aman lu zul
beliau lahir tahun 62-
lulus S1 1996 dlm umur 34 baru lulus S1 ???

ada, yg bs jelasin gan yg tau ? serius tanya
di biografi nya ga ada pndidikan lain antara SMA ke S1
mgkn beliau anak org kaya..
waduh si ford ngambek yee
menhut jadi ketua mpr...
deforestasi makin parah dah emoticon-Najis (S) emoticon-Cape d... (S)
ampun dah, pas masa jabatannya, gampang bgt ngeluarin HPH
Para Koruptor/ Calon korup dr awal memang gak niat kerja profesional sesuai jabatannya koq, yg milih mereka memang sengaja karna agar bisa diajak korupsi, dan yg dipilih mau karna juga ingin ikutan korupsi....

so dr awal memang gak ada niat kerja....

jadi jangan katakan mereka gak bisa kerja, atau kerja mereka gak bener, karna TUJUAN NYA BUKAN UNTUK KERJA....
Quote:


Ane ngucapin selamat juga emoticon-Cendol (S)

Biarkanlah yg sirik koar2 emoticon-Cendol (S)

Yang amanah ya pak emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


Sotoy lu njing emoticon-Buldog:
Quote:


konyol tuh masak menteri menyalahkan kepala daerah dgn alasan otonomi daerah..di jepang dah harakiri menteri kyk gtu
Quote:


apa2 larinya ke jepang. kalo menteri udah buat salah ya dihukum ato suruh perbaikin. jangan disuruh mati. enak bener ga ada tanggung jawabnya. mang kalo orangnya mati tu masalah kelar?

sebelum bandingin sama harakiri jepang sebaiknya ente baca2 dlu it kenapa harakiri ada dan gmn asal muasalnya.
lawak.. dikira ngurus hutan serepublik indonesia sama kaya ngurus kebon satu petak.. emoticon-Ngakak


kalo cuma marah2 atau cuma ngomong ngomong,
"berarti simpel, dia ga bisa kerja"

ade ane yg paling kecil juga dia bisa.. emoticon-Ngakak
Bentar lagi kalau bener2 bersalah .... Masuk kandang kok
Quote:


masalahnya die ga ngerasa salah malah nyalahin kepala daerah emoticon-Big Grin

tinggal liat aja ntar kena KPK gak emoticon-Embarrassment
speechless

Selamat : Akhirnya orang yang pernah dimarahi oleh Indiana Jones Jadi Ketua MPR
jangan begitu gan, itu dari semua anggota KMP, kemampuannya paling "tinggi" dan "kompeten". makanya dipilih emoticon-Hammer
kalo pembalakan liar dibiarkan bukan jones doang yang marah, ane juga marah, ntar anak cucu ane mo ngadem dimane kalo pohonnya ditebang sembarangan

selamet lah
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di