Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aoikuniedaAvatar border
TS
aoikunieda
(kasar dan sering mengancam) Ahok Diminta Tegas, Bukan Kasar
JAKARTA saat ini terkesan tak kondusif lantaran banyaknya pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang terkategori kasar. Padahal ibukota membutuhkan pemimpin yang tegas.

Ketua Umum Komite Pemantau dan Pemberdayaan Parlemen Indonesia (KP3I) Tom Pasaribu menilai, berbagai pernyataan Ahok mengenai kinerja bawahannya sering kali terlontar secara kasar.

“Kasar dari Ahok bukanlah sebuah ketegasan, tapi Ahok lebih cenderung mengancam,” ujar dia, kemarin (9/10).

Tom memberikan contoh, pernyataan terkait dengan ancaman pemecatan jabatan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Seperti yang dialami Endang selaku kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan beberapa kepala dinas lainnya,” tandas dia.

Kendati pun tidak ada sanksi atas perkataan kasar, namun kepemimpinan di Jakarta tidak semestinya dilakukan seperti itu.

“Bersikap tegas saja, pasti bawahannya akan bekerja secara benar dan menghindari pelanggaran dalam melaksanakan anggaran. Artinya, pemimpin harus memiliki etika yang santun. Realita di lapangan, banyak orang kena pukul lantaran ucapannya,” tandas Tom.

Salah satu yang menjadi sorotan selama ini juga dengan pemberian jaminan kepada kontraktor di DKI Jakarta. Ahok berjanji pelaksanaan lelang tender di SKPD DKI tidak akan dipersulit dan tidak membutuhkan lembaran berkas yang banyak seperti yang dikeluarkan Gapensi

sumber http://m.jpnn.com/news.php?id=262704

komen ts
kegaduhan di Jakarta akibat sikap ahok yg kasar dan suka mengancam, hal ini sangat memprihatinkan
0
1.7K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan