a70n98Avatar border
TS
a70n98
Majalah Suara Pemred Edisi Terbaru Hilang Dari Pasaran
Majalah Suara Pemred Edisi Terbaru Hilang Dari Pasaran


Majalah Suara Pemred edisi 14 yang hilang dari pasaran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Majalah bulanan Suara Pemred yang terbit tiap tanggal 1 tiba-tiba saja menghilang dari pasaran. Pihak Suara Pemred mengaku terpaksa harus melakukan cetak ulang hingga tiga kali karena majalah ludes dari pasaran.

Pemimpin Suara Pemred, Suryohadi mengatakan pihaknya tidak tahu apa yang menyebabkan majalah Suara Pemred tidak ada di pasaran.

“Itu sudah terjadi begitu kami terbit tanggal 1 Oktober kemarin. Beberapa agen majalah kami melapor ada beberapa orang yang memborong majalah dalam jumlah besar bahkan ada satu agen kami yang meminta untuk dikirimkan 2.000 eksemplar lagi. Kami terpaksa mencetak ulang majalah supaya tetap ada di pasaran,” ungkap Suryohadi, Kamis (9/10/2014).

Suryohadi mengatakan, meski upaya cetak ulang dilakukan dan majalah beredar kembali di pasaran per Kamis, majalah Suara Pemred kembali diborong dan lagi-lagi ludes di agen-agen besar. Selain beredar di Jabodetabek, Suara Pemred juga menyebar di 14 provinsi di Indonesia.

Suryohadi tidak ingin menduga-duga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja melakukan aksi borong majalah sehingga menghilang dari pasaran. “Saya tidak ingin menduga-duga. Saya tidak tahu apa yang membuat mereka memborong majalah kami ini,” kata wartawan senior yang juga pemimpin redaksi Suara Pemred ini.

Majalah yang terbit perdana 17 Agustus 2013 ini, pada edisi Oktober ini mengangkat laporan utama mengenai sepak terjang mafia migas dan mafia peradilan.

Suara Pemred juga pernah menggelar kegiatan fun bike dan gerak jalan yang diikuti 5.000 peserta saat merayakan HUT I September yang lalu.

Sumber:
http://www.tribunnews.com/metropolit...g-dari-pasaran


Mantabs... Klo ada yg borong... Cetak yang banyak lagi... Sebanyak-banyaknya... Klo perlu buat yang versi online juga...

Klo ada Agan yang punya majalahnya boleh bantu share ke sini dalam bentuk JPG atau PDF... Pasti banyak yang penasaran dengan isinya dan sapa aja pelaku-pelaku mafianya...


Quote:
Diubah oleh a70n98 12-10-2014 10:25
0
14.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan