alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak, 8 Nama-Nama Desa & Sekolah Lucu Di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5211e8c78027cf6e7c000005/ngakak-8-nama-nama-desa-amp-sekolah-lucu-di-indonesia

Ngakak, 8 Nama-Nama Desa & Sekolah Lucu Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 63
eet dah bikin ngakak aja gan ada desa toked emoticon-Ngakak
Di daerah saya juga ada gan yang desa namanya pocong, daerah Semayu, Kertek, Wonosobo emoticon-Ngakak
PAS !!! di depan tugu koplak itu kos ane gan... ane klo COD pasti dstu... dan itu rencana memang mau d gedein tugunya khusus buat agan2 kaskus yag COD
nice info gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok bisa ya dinamain pakai nama-nama itu? apakah itu ada unsur kesengajaan?
Di bali ada daerah yang namanya sesetan gan
wkwkwkwkwkkkkkk............ koplak.........emoticon-Ngakak
Quote:


iyeee gan..
coba main2 k daerah sana klo gk prcaya.
emoticon-Toast emoticon-Ngakak
desa petir gan
ada lho
wkakaka
wih ane baru tau dijogja ada dusun bokong emoticon-Ngakak (S)
kog ada² ajah namanya yah..emoticon-Hammer2
ane juga baru tau kemaren abis baca di kompas, ada daerah namanya "Badung"..emoticon-Hammer
ada2 aja lah ini...
pakta tah ?
sungguh kreatip penciptanya dulu emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Ngakak
haha siaal
dukun gresik deket rmh ane gan emoticon-Big Grin
si tempat ane ada namanya desa nyamuk gan
Quote:


hahah iye gan
kalo di kampung ane ada juga di daerah kebumen, namanya bocor juga
Quote:


ngarang nih gan?.... cantumin pic nye.. buat bukti
Hahaha gua baru tau ada desa begituan
Halaman 58 dari 63


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di