matiusstars25Avatar border
TS
matiusstars25
7 Tempat Misterius di Dunia
7 Tempat Misterius di Dunia

7 Tempat Misterius di Dunia - Di dunia ini pasti menyimpan beberapa misteri yang masih menjadi berupa hal yang tabu dan belum dapat diungkap oleh manusia, seperti beberapa tempat misterius yang saya bahas di sini. Mulai dari cara terbentuknya, asal usulnya, dan kenapa hal tersebut dapat terbentuk, semua hal tersebut masih menjadi sebuah tanda tanya besar bagi semua orang, termasuk saya. Dan berikut ini merupakan 7 Tempat Misterius di Dunia.
[/QUOTE]


Quote:





Quote:

CEKIBROTT

1. Superstition Mountains (Gunung Tahayul)-



Konon Gunung Tahayul (Superstition Mountains) ini terbentuk sejak 29 juta tahun yang lalu, yang terletak di Arizona, Amerika Serikat. Gunung ini memiliki kawah berdiameter 7 mil atau sekitar 11,2 kilometer. Gunung Tahayul memiliki iklim Gurun dengan suhu panas yang cukup tinggi dan juga beberapa air abadi. Penduduk Amerika setempat bahwa gunung ini merupaka gunung suci dan misterius. Pasalnya, gunung tersebut banyak menyimpan kisah misteri, seperti cerita suku Indian tentang rumah roh-roh jahat dan rumah kuno tempat penyimpanan harta karun suku Aztec.

Menurut kepercayaan orang Indian, roh-roh penghuni gunung tersebut selalu melindungi dari gangguan pencari harta dan orang yang berniat merusak tempat tersebut. Bahkan menurut kepercayaan suku Apache, lubang yang terletak di gunung ini merupakan jalan menuju ke dunia paling bawah. Gunung ini juga memiliki keindahan dari segi hutan, gurun dan lembahnya. Selain itu juga terdapat beraneka ragam pohon kaktus, raksasa saguaro, singa-singa gunung, dan beraneka jenis amfibi.


Spoiler for PENAMPAKAN:
[/SPOILER]

Spoiler for 2. The Bridgewater Triangle (Daerah Segitiga Terkutuk)-:


Spoiler for 3. Big Thicket (Kota Berhantu)-:


Spoiler for 4. Zona Del Silencio (Zona Kesunyian)-:


Spoiler for 5. Mima Mounds (Misteri Padang Rumput)-:



Spoiler for 6. Point Pleasant (Kota Asal Mothman)-:


Spoiler for 7. Sedona (Tempat Favorit Paranormal)-:


Quote:



SALAM -KASKUSER-
emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Quote:
Diubah oleh matiusstars25 09-10-2014 07:59
0
7.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan