cui lan taiAvatar border
TS
cui lan tai
MBT LEOPARD tidak Ambles sodara sodara
berikut ini adalah poto2 saat di Surabaya menghadiri perayaan HUT TNI ke 69 untuk membuktikan kalau MBT Leoprad TIDAK AMBLES seperti yg didengung2kan anggota dewan saat pengadaan barang tersbut,,,dan juga rame dibicarakan saat Debat Capres, ada salahs atu Capres yg Ambles ke bumi dan ga cocok dgn kondisi Indonesia
Leopard telah membuktikan Tidak ambles dan Tidak merusak jalanan Surabaya serta TIDAK membuat JEMBATAN Pantura dari Jakarta ke Surabaya menjadi ambrol








http://www.kaskus.co.id/show_post/54...aya-bareng-tni

http://news.detik.com/surabaya/read/...rd-di-surabaya


Serunya Keliling Menumpang Tank Leopard di Surabaya
Budi Sugiharto - detikNews
Tank Leopard saat melintas di Jalan Diponegoro Surabaya/Budi Sugiharto
Meriahnya HUT ke-69 TNI
Surabaya - Tank Leopard dikenal sebagai mesin pembunuh yang ampuh saat di medan perang. Bagaimana bila tank buatan Jerman itu melaju di jalan beraspal yang mulus?

Tank Leopard dan Marder yang dimiliki TNI hari ini bisa dinikmati warga Surabaya. Tank tempur berbobot sekitar 62 ton untuk medan berat itu berhasil melintasi jalan beraspal di Kota Pahlawan dengan mulus.

Parade tank ini dimulai dari Makodam V Brawijaya, Rabu (8/9/2014). 88 Tank dan Panser Anoa serta kendaraan tempur lainnya ditumpangi warga.

Warga sejak Pukul 07.00 Wib sudah berbondong-bondong ke makodam. Mereka ingin merasakan menumpangi kendaraan tempur istimewa keliling kota.

Pantauan detikcom, konvoi kendaraan tempur itu menyusuri jalan beraspal yaitu Jalan Gajah Mada menuju Jalan pertigaan Gunung Sari, Jalan Joyoboyo, Dipononegoro, Kutai, kemudian masuk komplek Makodam V melalui Jalan Hayam Wuruk.

Sepanjang perjalanan, warga yang menumpang kendaraan tempur tak henti-hentinya melambaikan tangan kepada warga lainnya yang menonton di tepi jalan.

Sejumlah pekerja di Jalan Kutai saat mengetahui ada tank lewat sempat kaget. Mereka yang berbondong-bondong keluar dari ruang kerjanya baru menyadari jika ada konvoi kendaraan tempur yang digelar untuk memperingati HUT ke 69 TNI.

"Asyik juga bisa naik tank ya. Sayangnya hari ini bukan hari libur, jadi gak bakalan bisa ikut," kata Indah, salah satu karyawan lain yang bekerja di Jalan Diponegoro.

Selama perjalanan hampir 5 Kilometer itu, tidak ada jalan yang ditutup total. Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas dan Dinas Perhubungan sibuk mengatur lalu lintas di rute yang dilalui alat perang itu.


Diubah oleh cui lan tai 09-10-2014 03:45
0
32.5K
595
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan