Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
[mau nyaingin mega] Suhardiman: Bosan Lah, Aburizal Maju Lagi
JAKARTA, KOMPAS.com - Pendiri Partai Golkar Suhardiman menyindir rencana Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang akan kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum pada musyawarah nasional mendatang. Menurut Suhardiman, Aburizal sudah tak pantas lagi menjadi ketua umum.

"Ini suara pribadi saya. Saya kurang sependapat kalau dia akan maju lagi. Sebab, manusia itu ada mengalami kebosanan. Jadi kalau ada pemilihan lagi, sudah bosanlah kita Aburizal maju lagi," ujar Suhardiman, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Suhardiman kembali menyoroti kinerja Aburizal selama menjadi Ketua Umum Golkar. Menurut dia, selama menjadi ketua umum, Aburizal telah gagal membawa kejayaan bagi partai berlambang pohon beringin ini.

"Jadi presiden gagal, usung capres dan cawapres juga gagal. Jadi menurut pendapat saya, dia sudah tidak pantas maju sebagai calon Ketum. Sudahlah Ical seperti sekarang saja lah," kata Suhardiman.

Wacana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar pada tahun 2014 ini terus menguat. Percepatan Munas ini digelar untuk menggantikan Aburizal. Menjelang Munas, ada kabar bahwa Aburizal akan kembali mencalonkan diri.

Selain Aburizal, MS Hidayat dan Agung Laksono juga menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum DPP Patai Golkar.

http://nasional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp


panasbung baca nih emoticon-Big Grin

dulu sering nyindir megawati ketum abadi, eh ternyata si ARB sama baiknya pengen jadi ketum abadi emoticon-Big Grin

pengaruh hutang emang luar biasa buat si ical emoticon-Ngakak
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan