Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bentur.lantai01Avatar border
TS
bentur.lantai01
[Mampus] Ahok Surati Kapolda Metro Jaya Cari Dalang Demo Rusuh FPI
Dua penanggungjawab demo rusuh FPI, Novel Bamukmin dan Shahabbudin Anggawi sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan Polda Metro Jaya. Tapi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rupanya masih belum puas.

Ahok kembali menyurati Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono untuk meminta secara resmi agar polisi tak berhenti pada koordinator lapangan saja.

“Saya tadi baru tandatangan surat untuk kirim ke Polda Metro Jaya, minta selidiki siapa penyandang dana? otak intelektualnya siapa?” kata Ahok pada wartawan di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2014).

“Yang ditangkap itu kan cuma sampai orang di lapangan (koordinator lapangan). Makanya tadi saya tandatangan surat itu agar Polda kejar dan tangkap dalangnya siapa, yang biayain siapa,” imbuhnya.

Surat itu akan dikirimkannya sore ini atau besok pagi. Ahok tetap memberikan dukungan pada aparat polisi untuk mengusut tuntas demo yang diduga didalangi oleh kepentingan politik orang tertentu.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan 22 tersangka atas kasus demo FPI yang berujung bentrok dengan polisi pada Jumat (3/10) lalu. Demo itu adalah kelanjutan dari beberapa demo yang dilakukan ormas Islam itu selama beberapa waktu terakhir.

Mereka menolak Ahok disahkan menjadi Gubernur menggantikan Jokowi yang akan dilantik menjadi presiden pada 20 Oktober nanti.

http://news.detik.com/read/2014/10/0...uh-fpi?9922032

kayaknya udah ketar ketir tuh penyandang dana demo fpi kemaren.
sebenarnya gampang ditebak :
1. Gerinda
2. PKS

btw,kapan mau demo ahok lagi ???
emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan