Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[ngarep jatah menteri jg?] Poros Muda Golkar dan Kader Senior Tuntut Ical Lengser
Kegaduhan belum mau pergi dari Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie. Sejumlah kader Golkar terus merongrong kepemimpinan pria yang akrab disapa Ical itu.

Rongrongan ini sebenarnya sudah berjalan sejak Golkar memutuskan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014. Namun Ical bergeming.

Kini, lewat Poros Muda Partai Golkar dan Eksponen Ormas Tri Karya Golkar, tuntutan agar Ical lengser dari kursi ketum terus disuarakan. Kepengurusan Ical dianggap sudah kedaluwarsa.

"Tanggal 8 Oktober kepengurusan Ical sudah habis," kata Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai kepada detikcom, Kamis (9/10/2014).

Poros Muda Partai Golkar hari ini akan menggelar jumpa pers untuk menyatakan tak mengakui lagi kepengurusan Ical. Jumpa pers ini akan digelar di Restoran Sari Kuring SCBD, Jakarta, pukul 15.00 WIB sore ini. Sejumlah tokoh Golkar yang akan hadir, selain Yorrys, adalah Zainuddin Amali, Ibnu Munzir, Chairuman Harahap, Nusron Wahid, Poempida Hidayatulloh, Indra Piliang, Andi Sinulingga, dan beberapa kader Golkar lainnya.

Gerakan para kader muda Golkar ini dibarengi dengan manuver para kader senior. Para kader senior ini juga akan menggelar jumpa pers untuk menuntut lengsernya Ical.

Jumpa pers ini digelar di Restoran Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta, pukul 12.00 WIB hari ini. Sejumlah tokoh senior Golkar akan hadir, di antaranya pendiri Soksi Suhardiman dan Zainal Bintang.

http://news.detik.com/read/2014/10/09/115605/2714030/10/golkar-kembali-bergolak-poros-muda-dan-kader-senior-tuntut-ical-lengser?ntprofil

setelah PPP habis2an dukung KMP, kini Golkar jg laper.. Jokowi klo ga hati2, bisa dipalakin habis2an..

0
1.3K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan