alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak, 8 Nama-Nama Desa & Sekolah Lucu Di Indonesia
4.78 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5211e8c78027cf6e7c000005/ngakak-8-nama-nama-desa-amp-sekolah-lucu-di-indonesia

Ngakak, 8 Nama-Nama Desa & Sekolah Lucu Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 25 dari 62
postingan udah 1 tahun ?emoticon-Hammer2
Bagian lucunya dimana Gan? emoticon-Cool
wkwkwkwkwkwk ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
desa setan itu samping kampung ane gan.....
cuma 1 km aja dari pinggir rumah....emoticon-Ngakak
anjriit,, sd negeri siluman 2,, murid2nya go kong dan pat kay semua kali ya emoticon-Ngakak
eh buset dah, nama sekolah bisa kayak gitu ya?
bisaan aja si agan nemuin kayak ginian
emoticon-Ngakak
masih ada lagi gan, di Jogja, ada nama kel/kec. Banguntapan
jadi kalo sekolah Banguntapan Satu tu biasayanya disingkat jadi SMP ** SENSOR **, SMA ** SENSOR ** emoticon-Ngakak

page one gan
penasaran, jadinya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mungkin ada arti tersendiri gan emoticon-Ngakak
T*ket ahahahah
ke dusun tok*et ah asiiiik emoticon-Matabelo
garap film terbaru (3gp) emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak
ehh.. koq ada yah.. emoticon-Big Grin
antik bener sih ngasih nama daerah mereka.. emoticon-Ngakak (S)
konyol" tuh desa sama sekolah gan.. sekolah siluman 1,2,3,4.. uda kayak sinetron aja gan tersanjung 1,2,3,4 emoticon-Ngakak
takut nya tuh pocong ama siluman ,,, murid nya pada ,,,, belajar ilmu hitam hehehehehehehehe
di daerah ane juga ada desa cipodol.. hihi. yg orang sunda pasti tau arti nya..
di pekanbaru juga ada gan.
namanya kecamatan tampan.
menjadi absurd ketika disitu berdiri juga RS Jiwa.
jadi namanya RS Jiwa Tampan.
penghuninya tampan semua, paling tidak, kata mereka.. emoticon-Big Grin
Ha3.
Terdengar gmn gitu. Mungkin ada asal usulnya kok bs bernama kyk gitu.
emoticon-Ngakak
menurut ane si Yang kreatif itu TS nya , Pinter nyari bahan buat Tread
tapi ane juga ikut ngakak baca tread iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti kepala desanya Koplak emoticon-Ngakak kepala desanya Pocong emoticon-Takut sama kepala desa dari Toket emoticon-Betty makanya semua desanya tutup
kapan-kapan mau mampir ah ke desa bokong sama toket emoticon-Peluk
Halaman 25 dari 62


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di