alexa-tracking

Ngakak, 8 Nama-Nama Desa & Sekolah Lucu Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5211e8c78027cf6e7c000005/ngakak-8-nama-nama-desa-amp-sekolah-lucu-di-indonesia
image-url-apps
Mungkin ada arti tersendiri gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
T*ket ahahahah
image-url-apps
ke dusun tok*et ah asiiiik emoticon-Matabelo
garap film terbaru (3gp) emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ehh.. koq ada yah.. emoticon-Big Grin
antik bener sih ngasih nama daerah mereka.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
konyol" tuh desa sama sekolah gan.. sekolah siluman 1,2,3,4.. uda kayak sinetron aja gan tersanjung 1,2,3,4 emoticon-Ngakak
image-url-apps
takut nya tuh pocong ama siluman ,,, murid nya pada ,,,, belajar ilmu hitam hehehehehehehehe
image-url-apps
di daerah ane juga ada desa cipodol.. hihi. yg orang sunda pasti tau arti nya..
image-url-apps
di pekanbaru juga ada gan.
namanya kecamatan tampan.
menjadi absurd ketika disitu berdiri juga RS Jiwa.
jadi namanya RS Jiwa Tampan.
penghuninya tampan semua, paling tidak, kata mereka.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ha3.
Terdengar gmn gitu. Mungkin ada asal usulnya kok bs bernama kyk gitu.
emoticon-Ngakak
menurut ane si Yang kreatif itu TS nya , Pinter nyari bahan buat Tread
tapi ane juga ikut ngakak baca tread iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
berarti kepala desanya Koplak emoticon-Ngakak kepala desanya Pocong emoticon-Takut sama kepala desa dari Toket emoticon-Betty makanya semua desanya tutup
kapan-kapan mau mampir ah ke desa bokong sama toket emoticon-Peluk
wah ada desa setan...
ngeri bener kalau lewat situ kali yak emoticon-Big Grin
ane g bz bayangin klo ane jd warganya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Haha..,
Yg desa tutup tadi di daerah ane tuh gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngakak2 gan namanya...wkwkw
sd negeri setan ane baru tau tuh gan
image-url-apps
wakakaka ada desa tok*t emoticon-Big Grin
desa tok*t.. desa mem*k ad gak?? emoticon-Cool
image-url-apps
ragam bahasa..
bikin ngakak... emoticon-Ngakak
×