adiannatipumuluAvatar border
TS
adiannatipumulu
[HANCURKAN BAJINGAAAAAAN] Eksponen 1998 Siapkan Aksi Besar



Adian Natipumulu, SH. (Pejuang Demokrasi/Eksponen 98)


TEMPO Interaktif, Jakarta: Penghentian penuntutan atas Soeharto dalam perkara korupsi melalui tujuh yayasan diprotes oleh eksponen aktivis mahasiswa 1998, yang aktif dalam proses pengunduran diri Soeharto pada 21 Mei 1998. “Ini menjadi masalah rakyat dan mahasiswa Indonesia secara nasional,” kata Adian Napitupulu, Sekretaris Jenderal 1998 Center, ketika dihubungi di Jakarta hari ini.

Kemarin, Jaksa Agung mengumumkan penghentian pengusutan atas Soeharto. Surat keterangan penutupan kasus itu sudah diteken oleh Jaksa Agung sehari sebelumnya. Adian menjelaskan, semua elemen mahasiswa yang aktif pada 1998 sudah mulai merapatkan barisan dan berkoordinasi dengan jaringan di bawah dan samping. Mereka sedang menyiapkan aksi massa di daerah dan Jakarta.

“Waktunya masih tentatif.” Bahkan, Jaringan Nasional Forum Kota, elemen mahasiswa yang dipimpin oleh Adian, sudah menggelar aksi di sejumlah daerah untuk menuntut pengadilan bagi Soeharto. Ia berharap pers tak melupakan kasus Soeharto setelah delapan tahun berlalu. Menurut Adian, mestinya Indonesia mencontoh proses hukum dan pengampunan terhadap penguasa korup di Afrika Selatan dan Korea Selatan. “Pengampunan diberikan setelah ada vonis pengadilan,” ujarnya.

Jobpie Sugiharto
http://www.tempo.co/read/news/2006/0...kan-Aksi-Besar

GERAKKAN SEMUA EKSPONEN!!!!!!!!!
JANGAN SAMPAI ADA PENGHENTIAN PENUNTUTAN OLEH JAKSA AGUNG!!!!!!!
KITA TUMPAS PARA BAJINGAAAAAAAN!!!!!!!!!!
0
4.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan