Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

globalS E N S O R8Avatar border
TS
globalS E N S O R8
Ronaldo atlit..Messi Dewa? setujukah anda?

Ronaldo atlit..Messi Dewa? setujukah anda?
Ronaldo atlit..Messi Dewa? setujukah anda?


Madrid - Gelandang Atletico Madrid Jorge 'Koke' Resurreccion turut meramaikan pembicaraan terkait siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Secara pribadi, Koke punya pilihannya tersendiri.

Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi telah berlangsung sekian lama. Keduanya memang dinilai sebagai dua pemain terbaik saat ini.

Ronaldo kerap dianggap sebagai cerminan seorang profesional sejati, pekerja keras, hingga bisa berdiri di titik sekarang ini. Sementara Messi dianggap sebagai bakat alam terbesar.

Dua nama ini juga mendominasi ajang penghargaan pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke belakang. Messi misalnya, mengemas empat gelar pemain terbaik dunia versi FIFA dan Ballon d'Or. Sementara Ronaldo menyusul dengan dua titel.

Soal dua pemain ini, Koke menyebut Ronaldo sebagai perwujudan atlet sejati sedangkan Messi disebutnya seperti dewa. Jika harus memilih, gelandang 22 tahun ini mengaku lebih menyukai Messi.

"Mereka berdua adalah adalah pesepakbola fantastis. Cristiano adalah seorang atlet, sementara Messi adalah seorang dewa, dan apa yang mereka lakukan di lapangan adalah spektakuler," katanya kepada Onda Cero.

"Lionel sangat sulit dimarking dan saya selalu menginginkannya di tim saya, begitu juga dengan Ronaldo. Tapi saya pikir saya akan lebih memilih Messi," tambahnya seperti dilansir Football Espana.

Koke sebenarnya sempat punya kesempatan untuk bermain bersama Messi, setelah pada bursa transfer musim panas kemarin diminati Barca. Tapi Koke menegaskan keinginannya untuk bertahan lebih lama di Los Colchoneros.

"Saya harus berterima kasih kepada Barca dan tim-tim lain yang telah menunjukkan ketertarikan terhadap saya, tapi saya bahagia bersama atleti," sambungnya.

"Saya telah berada di sini sepanjang hidup dan kemarin bukanlah waktunya untuk hengkang. Kami telah memenangi banyak trofi dan klub ini tengah berkembang, sebagaimana para pemain. Jadi, mengapa saya menginginkan pergi di masa terbaik Atletico selama ini?" demikian Koke.

Kunjungi juga: Berita bola terbaru, Jeep Poker

Ronaldo atlit..Messi Dewa? setujukah anda?
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
Setuju atau Tidak setuju
SETUJU
15%
TIDAK SETUJU
85%
0
3.5K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan