Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Kuli Bangunan Dipergoki Intip Perawat Mandi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perilaku tidak terpuji seorang kuli bangunan yang akrab disapa Paijo (16) memang tidak dapat ditolerir.
Pasalnya, tidak hanya nekat mengintip, remaja asal Jawa Timur itu pun merekam adegan korban saat tengah mandi di rumah kos Jalan Muhashim 2 RT 11/06 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014) malam.

Terungkapnya kejahilan remaja tanggung yang tengah dilanda masa pubertas itu diungkapkan, Emak (60) tetangga kos korban bermula saat korban yang diketahui berinisial B (22) perawat Rumah Sakit Swasta di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan tengah mandi di kamar kost sekitar pukul 21.00.

Berselang beberapa menit gadis berparas cantik itu mandi, katanya korban merasa terkejut saat melihat ponsel milik pelaku menyembul dari lubang angin kamar mandi.

Korban yang tersadar tengah dimata-matai pun secara spontan berteriak dan keluar kamar mandi yang segera memancing keramaian para penghuni rumah kost.

"Semuanya orang kost langsung keluar waktu yang diintip (korban-red) teriak. Semuanya langsung ngumpul terus panggil pak Tewi yang jaga kosan, mereka ramai-ramai langsung tangkep bocah itu," jelasnya menunjuk rumah kost berlantai dua depan rumahnya.
Usai tertangkap, dirinya bercerita kalau sang remaja langsung diinterograsi oleh para penghuni kost yang seluruhnya diketahui perempuan.

Sang pelaku katanya mengaku baru mengintip korban sebanyak satu sekali, tetapi saat para penghuni kost mengambil dan memeriksa ponsel pelaku, diketahui terdapat dua buah file video korban yang tengah mandi.

"Ngakunya baru sekali ngintip, tapi waktu diperiksa HP-nya (ponsel-red) ternyata ada dua video rekaman mandi. Yang diintipin langsung marah, pukul dia (pelaku-red) pakai sendal sampai nangis, akhirnya ngaku juga deh kalau dia sudah berkali-kali ngintipin orang mandi," ceritanya menggeleng kepala.

Penulis: Dwi Rizki

http://m.tribunnews.com/metropolitan...-perawat-mandi

joko tarub modern emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh KS06 14-07-2020 03:06
gargantuar89
gargantuar89 memberi reputasi
1
10.8K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan