Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
[RIP... Suheri...] Penjaga Warnet ditusuk pelanggan hingga tewas
Penjaga Warnet ditusuk pelanggan hingga tewas
Reporter : Yan Muhardiansyah | Rabu, 8 Oktober 2014 23:40




Merdeka.com - Seorang penjaga warung internet (warnet) di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Ajuanta Tarigan (30) tewas bersimbah darah di tempat kerjanya, Rabu (8/10). Dia ditikam pelaku yang sempat bertengkar dengannya.

Informasi dihimpun, Ajuanta merupakan warga Jalan Mesjid, Kompleks Perumahan Guru, Desa Sekip, Lubuk Pakam. "TKP pembunuhan di Warnet Boom Net yang dijaga korban di Jalan Cokroaminoto, Lubuk Pakam. Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB," jelas Kabid Humas Polda Sumut AKBP Helfi Assegaf kepada wartawan, Deli Serdang.

Pelaku pembunuhan melarikan diri setelah menghabisi Ajuanta. Namun, polisi telah mengidentifikasinya sebagai Indra alias Togo (18), warga Desa Sidorip, Beringin, Deli Serdang.

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, sebelum pembunuhan terjadi, Indra duduk di dalam Warnet Boom Net. Tak diketahui sebabnya, sempat terjadi pertengkaran mulut antara Indra dengan Ajuanta.

Keduanya bahkan berkelahi. Ajuanta sempat melempar Indra dengan gelas. Belakangan, Indra menusuk Ajuanta dengan pisau.

"Selanjutnya pelaku melarikan diri. Dia berlari meninggalkan TKP dan membuang pisau di pinggir jalan. Pisaunya sudah berhasil ditemukan dan diamankan," papar Helfi.

Sementara itu, Ajuanta tewas di tempat. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka kemudian membawa korban ke RSUD Lubuk Pakam untuk diautopsi.

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, Ajuanta mengalami luka robek bekas sayatan di kening sebelah kanan. Di leher sebelah kanannya juga ditemukan 2 tusukan, di dada dan rusuk sebelah kanan didapati masing-masing 1 luka tusukan.

"Pelaku masih kita kejar. Kita juga periksa sejumlah saksi dan orang-orang yang kenal dengan pelaku," jelas Helfi.

[cob]


http://www.merdeka.com/peristiwa/pen...gga-tewas.html



My Deepest Condolences... emoticon-Berduka (S)
0
5.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan