CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Salon Dilla Cipinang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5139d886e974b4441e000007/salon-dilla-cipinang

Salon Dilla/glen Cipinang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 199 dari 322
yg dirwamngun lg ttup yak????
Quote:



yang dimana om, TKP lama or TKP baru yang tutup ??

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
tutup jg bro tmptnya lg renov
yg di rwmangun tmptnya lg renov, yg di cipinang tutup hari ini...mungkin besok udah ready lg lah hehehe
Quote:

Cipinang kemaren buka kok..
Gan pada tutup ya.. di cipinang barusan lewat tutup
hari kamis siang sekitar jam 11.30 ane mencoba melipir ke Dilla Salon, tetapi yang di cipinang tutup lalu ane mengarah ke rawamangun ternyata tutup juga. Apakah para subes dimari bisa kasih informasi kenapa dari kemaren dilla tutup?? dan kapan kira2 dilla buka lagi?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) mohon pencerahan
Quote:


iya gan kenapa tutup yak. hari Kamis waktu ane melipir juga pada tutup. di cipinang dan rawamangun dua-duanya tutup
nyimak ........ Mungkin yang dibawah tau.....
Diubah oleh jebeber

bingung...

Iya nih....ga tau kenapa semua pada tutup
denger" kabar katanya yg punya lagi keluar kota....dan ga tau kapan bukanya lagi....
tapi logikanya klu misalnya si mamsus pergi kan anak buahnya bisa tetep buka...

tanya sama si ver dan si ros juga pada ga tau.....atau ada yg disembunyiin dibalik ini?? emoticon-Bingung

mungkin subes yg lain ada yg tau atau mau menambahkan info ada apa dng salon dilla....?
Diubah oleh xxxbebelacxxx
Waktu hari selasa buka kok suhu, pas ane disana ada 👮 3 orang didalem n ada mamsus juga, ane sempet denger2 dikit sepertinya emang lagi ada sedikit masalah yang di rawamangun.. Cuman gak tau juga kok tiba2 yang dicipinang tutup juga..
Quote:


iya mgkn pas selasa masih buka...
kek nya lagi ada masalah deh suhu....
jadi yg di cipinang juga ke sangkut...
itu tlpnya si obe* aja juga dimatiin....
tapi kayaknya mereka ga bilang apa2 ke anak buahnya...
Quote:



yang di KalCit, namanya apa ya gan?

Hari ini juga masih tutup, cek 2 tkp ada apa ya
gan masih pada tutup deh,.. td plng mau melipir masih pd tutup,..
oh iya kemaren ane ke tempat yg di rw mangun,. nah itu kan tpmt nempel sm rumah yg sebelah
ane ketok2 ehh tiba2 ada yg keluar dr rmh sebelah cewe cantik jg tuh,. pake tank top sm hotpants,. putih semok masih muda,,
Quote:


tenang....tenang....tenang om...
hal yg kaya gini dah biasa...
tar jg normal lg.....
emoticon-Traveller

Kenapa di tutup?

Dua minggu lalu waktu ane ke dilla yg di rawamangun , ane ketemu sama mami yg punya bersama suami nya. Dan di dalam ada dua wp dan ketika ane mau booking wp yg didalam , si mami bilang tutup kalau mau ke dilla cipinang aja dan wp nya yg di dalam mami akan kirim ke cipinang! Tapi ane bilang sama mami bahwa ane baru exce wp di cipinang dan ane mau exce di sini yg di rawamangun! Si mami sebetul nya mau menerima ane tapi sang suami menolak ane " dia bilang jangan dulu lagi ada masalah! Dari sini ane bisa mencium bahwa ada masalah dgn aparat ! Dan merembet juga ke dilla cipinang! Saran ane kpd agan utk berhati-hati dulu ke dilla atau cari tempat lain yg lain aja dulu sampai situasi dan kondisi nya aman! Siapa tahu tiba-tiba ada pengrebekan! Ane aja sudah 2 minggu ngak ke dilla , tapi bukan masalah ini tapi ane kecewa sama pelayanan 2 WP di dilla yg ada yg menolak melayani ane dan ada yg baru main 30 menit tuh wp udah berhenti sambil sewot sama ane , dia bilang lama amat main nya sih! Lalu tuh WP langsung keluar padahal torpedo ane lagi berdiri keras ! Akhir nya datang si NOVI yg mau melayani ane dengan baik. Dan ane sangat puas sama NOVI ! Hanya NOVI yg recommended di dilla ! Yg lain jangan deh! Mendingan di tempat lain walaupun lebih mahal tapi service memuaskan.
Diubah oleh celebrity777
Quote:


oke deh....jadi tgu aja ya subes sp normal....

tapi klu ga normal"....cariin lagi yaak tempat yg kayak gini lagi ya subes....emoticon-No Hope
Quote:


kok ga sekalian di SSI aja gan.... emoticon-Ngakak

Quote:


wah si agan yg satu ini masih aja kesel sama para wp dilla...kecuali nov yaa....emoticon-Jempol

BOROS

[QUOTE=xxxbebelacxxx;543868ddd44f9f8e298b4568]

kok ga sekalian di SSI aja gan.... emoticon-Ngakak



wah si agan yg satu ini masih aja kesel sama para wp dilla...kecuali nov yaa....emoticon-Jempol[/QUOT







Betul bro ane masih kesal! Soal nya nih salon murah meriah! Kalau ane 3-4 x seminggu kedilla dan sekali datang 2 x exce WP sebulan ane cuma habis 8-9 juta termasuk tip.sekarang ane ke edelweiss, kalcit atau spa dan tempat yg lain dgn DC 500 ribu sebulan bisa 16-18 juta bro! Soal nya ane lagi cuti 4 bulan dan ngak dapat gaji ! Bisa bangkrut ane!

Halaman 199 dari 322
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di