CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Ajakan Backpacker Pulau Komodo Oktober 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54224e9da4cb1724558b456b/ajakan-backpacker-pulau-komodo-oktober-2014

Ajakan Backpacker Pulau Komodo Oktober 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


haha ayok om rev, gw dibonceng aja ya tapi kalo pada naik motor emoticon-Ngakak
Quote:


insyaAllah kalo jadi bulan februari mau rencana naik ke Rinjani om sekalian mau explore pantai2nya, kalo emang cukup uang sama waktu mau bablas ke komodo hehe. ayok join, ramein om emoticon-Malu (S)
Wahh minat nih..
kalo Januari ato Februari ke komodonya ikut lahh.. hahaha
klo berubah pikiran PM ane yaa.. hehehe
Fix 10 oktober nih ?
Duuh ane telaat niih..
Udh pada pergi ke komodo blm siat gan ?
Ane juga mw ke sana tp tgl 11 november start dr bali sist, siapa tw jadwal sist mundur.. Hehehe. Ohya ane start dr bali via darat sist..

Info Transport

Kebetulan ane baru balik dari flores akhir september 2014, mgkn berguna gan:
Kereta Jakarta - Surabaya 50rb
kereta surabaya - banyuwangi 50rb
Ketapang - Gilimanuk 6500
bis Terminal gilimanuk - padang bai 50rb
padang bai - lembar 40rb
lembar - term.mandalika 30rb
bis mataram - L.Bajo 275rn +makan
homestay 50rb
LOB 450rb/org
Hotel 75rb/3 org
Bis L.bajo - Denpasar 425rb +makan
term.ubung - term.gilimanuk 30rb
gilimanuk - ketapang 8rb
kereta banyuwangi - surabaya 50rb
surabaya - jakarta 50rb

semoga berguna gan
Diubah oleh cutegorilla
Quote:


semoga bisa bertemu di di labuan bajo gan....


Quote:


Wah, tjakep gan.. Semoga yah gaan..
Yah, ane juga ada niat mau k situ tp bln desember. Nyimak aja, sm nyari inpo
Quote:


Gan barebg dong start dr bandung.. Mau keliling juga nih.. Agan rencana kemana aja?
Gan... Ane ada berangkat dari bali ke labuan bajo dari tanggal 18 sampai 21... Mungkin bisa jalan bareng ke pulau komodo? 😁
Diubah oleh agus_arya
Quote:


Yaaahh gaan.. Ane start dr bali nya tgl 11 november niih.. Hohohoo..
Yah... G klop jadwalnya hahahaha... Sipsip, mungkin lain kali bisa ngebolang bareng gan
Btw, TS nya kemana yah gaan ? Hhehe
Quote:

wah boleh donk ane diajak kl tahun depan mo kesana emoticon-Matabelo

siang om dan tangte semua,ane rencana ke labuan bajo nanti tanggal 14-20 november dari padang,ane rencana senin pagi tanggal 14 langsung via udara ke labuan bajo
mending ane ikut paket wisata dan daftar dari sekarang atau nanti aja pas udah sampe labuan bajo baru ikutan paket wisata ya?
atau ngeteng aja nyari barengan disana?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 05
Quote:


ke labuan bajonya jadi gan ? ane jg kepengen bgt kesana . . . emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:


Insyaallah jadi om,besok cus ke bali dulu,selasa baru tembak labuan bajo
Quote:



sukses ya om perjalanannya. . .
ditunggu fr nya, siapa tau jadi inspirasi coz baru januari nanti ane rencana ke labuan bajo . . . emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di