CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
『Perbedaan Demo』Hongkong Vs Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542fd144a1cb17ef548b456b/perbedaan-demohongkong-vs-indonesia

『Perbedaan Demo』Hongkong Vs Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 51
tapi, aku tetep suka indonesia, jiahaha..
profile-picture
liee memberi reputasi
perbedaannya berbanding terbalik. miris yahh emoticon-Nohope
profile-picture
liee memberi reputasi
memang beda gan di indo sama di hongkong karena disini mungkin dari sisi budayanya emang beda sama kesadarannya.

mungkin setiap negara mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2 gan dan oleh sebab itu kita jangan banyak membeda2 kan gan
tetep emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
liee memberi reputasi
beda negara maju dengan negara yang berkembang.
beda negara beda tingkat intelektuas.
nice info btw emoticon-Cendol (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
Emang susah klo udh beda pemikiran..
alias darisononya udh bobrok mental pendemo di kita..
beda sama di hongkong, yg dari dulu kek nya emang atas dasar pemikiran orang normal untuk demo, bukan tidak normal (alias selalu pakai emosi/hawa nafsu) emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:

maaf gan klw ente tersinggung... tapi kenyataannya sebagian besar demo si indo anarkis gan... ente waktu demo kenaikan bbm ada lempar batu gak?? ada bakar ban gk? meresahkan warga sekitar gk?? klw ngak berarti ente patut dicontoh, jgn lupa kasih tau ke orang" yg demonya anarkis itu cara demo yg bener... itu aja...emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
liee memberi reputasi
Namanya juga negara barbar gan..masih menganut budaya viking dan kawan2..korupsi dan nepotisme hal lumrah di indo..apalagi beginian.
profile-picture
liee memberi reputasi
tidak semua mahasiswa tu "berakal". Nilai jelek, absensi jelek, gelar MA(mahasiswa abadi), nganggur. Mending demo toh ? mayan dpt nasi bungkus + jajan.
profile-picture
liee memberi reputasi
teriak² ala jagoan...kena pukul tongkat PHH Polri kepala bocor n nangis...

#kirain ente kebal bacok gan

....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile-picture
liee memberi reputasi
1. Beda kepentingan gan, kalau disini rata-rata utuk kepentingan beberapa pihak gan (alias pendemo bayaran biar rame), beberapa preman dibayar untuk dibarisan depan (bagian perusak). Ada penggerak massa bayaran gan (yg diperjuangkan apa blm tentu paham ato bener-bener gak paham).
2. Mental gan. Uwdh dr kecil biasa bertingkah semau gue (lah ortu, tetangga, dll biasa jg gt. gmn anaknya gak niru gan) memang bener anak gak jauh dr ortu (meskipun gk semua tp kebanyakan gan) misal ney y buang sampah sembarangan, lawan arus, dll.
3. Karena yg rame-rame dianggap gak masalah gan. Rata-rata pola pikirnya klo ada temen banyak suka ikutan gan. Meskipun it belum tentu benar

Yah semua dimulai dr kita masing-masing gan. Perubahan itu gak bisa kalau kita gk mulai dr yg kecil

Semoga gan.... seenggaknya itu harapan ane gan. untuk indonesia lebih baikemoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
kayak apa ya rasanya ikutan demo ??
susuheer ane kagak prnah ikutan kyak bgituan emoticon-Malu (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

emang hebatnya dunia maya itu gan... jadi sekalian jeleknya pemerintah kesebar diseluruh dunia, biar pemerintah semakin terdesak dan semakin mau mendengar aspirasi rakyat. lah kalau ke lapangan cuman buat rusuh, boro" didenger yg ada ente ditangkap gara" anarkis... makanya demo dengan cara berpendidikan itu penting!emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
liee memberi reputasi
kusimak dulu perbedaan para pendemo ini emoticon-Thinking
profile-picture
liee memberi reputasi
Beda jauh bgt gan
profile-picture
liee memberi reputasi
Ya kita doakan saja saudara2 kita di
Indonesia kalau demo bisa lebih baik
lagi dari sekarang...
pokoknya yg SARA, anarkis, merusak
fasilitas umum dll, pokoknya yg berhubungan
dengan keamanan, kenyamanan dan
ketertiban umum harus kita jaga bersama.
berpeda pendapat itu wajar2 saja
tp harus tetap santun dan taat aturan
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:

turun ke lapangan haruskah lempar batu? haruskah lempar ban? haruskah merusak fasilitas? ente gk tau kejadian sby terdesak, dia juga dicaci maki di twitter? hasilnya juga ada tuh, dia langsung buat perppu, itu membuktikan klw mau protes gk harus pake otot...emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
liee memberi reputasi
Itulah bagian dari perilaku rakyat Indonesia yang kita cintai.
profile-picture
liee memberi reputasi
pendemo tak berotak yg anarkis
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please[/quote]
kebetulan waktu ane cari foto digoogle munculnya si FPI, foto yg lain juga kurang cocok... siapa juga yg sara... zzzz...
profile-picture
liee memberi reputasi
Halaman 19 dari 51


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di