Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
[Gigit Jari] PKB: 100 Persen PPP Bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat
Danu Damarjati - detikNews

[Gigit Jari] PKB: 100 Persen PPP Bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat

Abdul Kadir Karding Jakarta - PPP bersiap loncat dari Koalisi Merah Putih (KMP) ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung Jokowi-JK. PKB mengklaim PPP sudah 100 persen merapat ke kubunya.

"Yang jelas, 100 persen PPP bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat," kata Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Dengan demikian, maka isi paket calon Pimpinan MPR Koalisi Indonesia Hebat adalah DPD dengan Oesman Sapta Odang, PDIP, NasDem, PKB, dan PPP.

"Sudah selesai semua prosesnya (dengan PPP) dan ini tinggal pengajuan formal. Yang tidak mengajukan adalah Hanura karena kebesaran hati Hanura," tutur Karding. Calon dari PPP dipastikan adalah Hasrul Azwar.

Namun Karding masih menutup rapat tabir soal siapa calon dari PKB. "Calon PPP cuma satu, yakni Pak Hasrul Azwar. PKB masih rahasia," tandas Karding.

Belum ada konfirmasi resmi dari PPP soal klaim PKB ini. PPP masih menunggu KMP hingga pukul 16.00 WIB nanti. Jika Hasrul masih tak bisa masuk paket pimpinan MPR dari KMP, maka PPP akan ke PDIP cs.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/10/07/151415/2712025/10/pkb-100-persen-ppp-bergabung-dengan-koalisi-indonesia-hebat [/URL]


Quote:


Selamat untuk kmp emoticon-Shakehand2


Diubah oleh pancidermawan 07-10-2014 22:04
0
10.3K
108
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan