CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Kantin Sekolah Selain Buat Tempat Jajan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542166af902cfe63358b4570/manfaat-kantin-sekolah-selain-buat-tempat-jajan

Manfaat Kantin Sekolah Selain Buat Tempat Jajan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 36
kantin = tempat nggosip yang aman emoticon-Ngakak

jadi inget masa sekolah emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sippoemoticon-Rate 5 Star
Kantin heaven in school
Yang paling sering sih buat cabut, entah karena gak ada guru (maklum masa-masa SMA gini, guru2 jadi males ngajar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)) ato emang males masuk ke kelas emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) Tapi yang paling kocak yang kantin kejujuran lah, itu sih menurut gua inisiatif yang bodoh, niatnya sih buat ngetes dan ngelatih kejujuran siswa-siswinya, tapi ya tau sendiri lah. Wong kantin yang ada penjaganya aja suka curi-curi, gimana kantin yang penjaganya hanya secarik kertas bertulis "KANTIN KEJUJURAN" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Hubaibz
ya pacaran dong emoticon-Big Grin
ahahaha bener bgt tuh gan, terutama tempat buat ngerjain pr emoticon-Ngakak
yang ekstrim belum pernah ane lakuin bro emoticon-Ngakak
Di SMP ane ada tuh kantin kejujuran. Ya tapi gitu, malah nambah dosa siswa-siswinya, mereka jadi pada nyuri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kadang2 ane mau beli tapi gak ada kembalian, ya gak jadi beli dah emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) yang gak pernah di akuin di kantin sekolah ane kayaknya yang kantin di jadiin tempat ganti baju, ya kali ganti baju di kantin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Hubaibz
Wkwkwk ane mah Kalau ke kantin paling Cuma Makan sama curhat
Post ini telah dihapus oleh hansip
Wifi-an gan emoticon-Cool
Diam Mengerikan Bergerak Mencuri Gorengan emoticon-Ngakak
jadi inget jaman sekolah
kantin buat ngerumpi,...

kantin buat tidur,..

kantin buat berdagang,...
Kantin mh sringan tmpat ngkrg doang, beli dikit ngkrgx yg lama dh mirip cafe lh pkokx
yang bolos sm ngerokok ane bgt tuh gan pas sma emoticon-Malu (S)
tp skrng udh engga emoticon-Big Grin
Buat pacaran gam
wah ane jarang makan di kantin gan bawa bekel dari rumah
tempat bolos emoticon-Ngakak
Yang ngeselin yg malakmalakin tuh . Ane korban palak pas sd emoticon-Berduka (S)
tempat taruhan bola juga gan emoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di