Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.kAvatar border
TS
jimmy.k
[Breaking News!] NasionalPPP Ancam Gabung ke Koalisi Jokowi-JK Jika Tak Diberi Kursi
JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Persatuan Pembangunan akan bergabung ke dalam paket pimpinan MPR yang diajukan koalisi Joko Widodo-Jusuf Kalla jika pada akhirnya tidak diberikan kursi pimpinan dalam paket yang diajukan Koalisi Merah Putih. Partai berlambang ka'bah tersebut menilai, kursi pimpinan MPR adalah sebuah harga mati untuk diperjuangkan.
"Apa pun caranya akan kita perjuangkan," kata Sekjen PPP Romahurmuziy saat ditanya kemungkinan bergabung dengan Jokowi, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/10/2014).
Romy mengatakan, PPP sejauh ini sudah gagal mendapatkan pimpinan DPR karena mengalah untuk tidak ikut dalam paket yang diajukan koalisi merah putih. Mau tidak mau, PPP harus mendapatkan pimpinan MPR agar bisa lebih berkontribusi di parlemen.
"Yang pasti dedikasi PPP selama ini akan sia-sia kalau PPP tidak tampil. Karena itu fraksi mengamanatkan Pak Hasrul Azwar dicalonkan sebagai pimpinan dengan cara apapun," ujarnya.
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan bahwa PPP dan Gerindra tak masuk paket pimpinan MPR. Paket yang diajukan, kata dia, akan terdiri dari Demokrat (ketua), serta DPD, Golkar, PKS dan PAN (wakil ketua).
http://nasional.kompas.com/read/2014...i.MPR.oleh.KMP
tdak dapat jatah kue akhirnya mewek ngancam pindah koalisi emoticon-Mewek
lebih cepat lebih baik lah emoticon-Mewek
Diubah oleh jimmy.k 06-10-2014 13:13
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan