CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
25 Tantangan Buat Cowok Indonesia. Berani Gak,Bro?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543183a2902cfef8058b456b/25-tantangan-buat-cowok-indonesia-berani-gakbro

25 Tantangan Buat Cowok Indonesia. Berani Gak,Bro?

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 80
ane praktekin gan langsung,bermanfaat nih emoticon-Ngakak
piece of cake emoticon-Cool hampir semua udah dilakukan, tinggal no. 10 dan insya Allah akan selalu jujur dan setia emoticon-Big Grin
kereennnn naik jagi
lumayan sulit gan semua tp ad yg bisa lah emoticon-Ngakak paling ane usahain nomor 25 gan emoticon-Matabelo doain ya gan emoticon-Salaman
Kalo tantangannya seperti ini sih ane berani semua lakukan emoticon-Wink
Hiks hiks hiks belum pernah pacaran
dulu mah lumayan sering gan ane jalan bedua sama camer. Mayan pedekate sama keluarganya, sekarang udah kewong gan, berhasil kaann..
Quote:


Carilah pacar gan emoticon-Wink
Biar ada ygperhatikan emoticon-Wink
kalo ketemu dosen maah ane udah biasa gan emoticon-Ngakak
tantangan semuanya cukup greget gan, apalagi harus mengakui kegantengan orang lain emoticon-Ngakak
udah ane lakuin semua kecuali no 25.

caranya ga susah sebetulnya: banyak mengalah dan jangan anggap diri kita itu yang terbaik karena di atas kita pasti ada yang lebih lagi..

optimis tapi jangan sombong
nomor 1 4 10 mau gw lakuin tapi gw jomblo gan emoticon-Ngakak
susah coeg emoticon-Ngakak
Quote:


Mantab gan... Hormat grak ane sama agan emoticon-Malu (S)
Asli gan, ane tipe manusia karet..
cobs dulu gan, bisa dibilang brani kalo udah dicoba dan mau ngulangin lagi

emoticon-Big Grin kekekeke
yang pertama kayanya paling susah gan emoticon-Sorry
Soal contoh nomer 6 bagian menjaga rahasia kayak gak nyambung deh gan. Lebih tepatnya contoh disitu termasuk bohong, bohong dan menjaga rahasia beda jauh lho gan. Rahasia itu amanah, bohong itu berdosah emoticon-Malu (S)
"mengakui kegantengan cowok lain? "
whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?????? emoticon-Cape d... (S)
yg nomor 9 udh ane lakuin gan,malah ane block tuh mantan ane emoticon-Ngakak
Halaman 27 dari 80


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di