CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini yang Akan Agan Alami Kalau Sekolah Agan Lebih Banyak Siswa Perempuannya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542518559e7404d6338b4567/ini-yang-akan-agan-alami-kalau-sekolah-agan-lebih-banyak-siswa-perempuannya

Ini yang Akan Agan Alami Kalau Sekolah Agan Lebih Banyak Siswa Perempuannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 48
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Keringanan pekerjaaan gan, kalau ada kerja kelompok serahin aja sama ceweknya emoticon-Ngakak
hahha.. sok kegantengan tuh biasa nya ..

emoticon-Shakehand2 selamat yahh.. jadi HT juga emoticon-Malu (S)
Hahahaha bener juga nihh tp dikelas ane cowoknya lumayan, ada 6 ceweknya 16 emoticon-Turut Berduka betewe, ane smk jurusan pariwisata... emoticon-Big Grin
kalo ane, dari SMP smpe SMA satu sekolah cwok smua, pas kuliah malah satu kelas isinya banyakan cwek gan.... emoticon-Belo
hampir2 ane tergoda iman gan emoticon-Ngakak (S)
wah klo jadi cowo sendiri pasti bakalan banyak dimintai tolong ama tmn2 sekelas,... wkwkwkwkwkwk
ini ane banget gans emoticon-Ngakak dulu pas smk mayoritas cewek semua emoticon-Malu enak banget gans ane jadi rebutan cewek2 emoticon-Ngakak gk enaknya ane dikatain pleboi emoticon-Betty
hahahah ane juga kaya gitu gan,sama deh nasibnya sama ente gan.tapi ane engga cuma sendirian doang gan dikelas.masih ada temennya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantap gan..... nanti klo daftar mesti cari sekolah yang banyak cewenya emoticon-Matabelo
Wih... Tapi TS bukan Maho kan? emoticon-Takut
enak gan,, cuci mata tiap hari emoticon-Genit
hahaha yang ngeri itu klo semakin melambai gaannn emoticon-Najis
itu mau manjat pinang apa mau belajar gan manjat2 gitu emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Bener banget gan, ORA SALAH emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener juga ya gan Kalo gak kuat bisa jadi emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
jujur kalau ane ga kuat kan, iman ane bakal cepet luntur emoticon-Ngakak
Bener gan disekolah ane juga cowok itu minoritas tapi ngk separah sekolahnya agan cuma 1 sekelas wkwkwk
ane wktu di bangku kuliah ambil jurusan kompter akuntansi om.. klo gk salah peserta didiknya cman 17 deh.. 4 cwo 13 cwe..

enak2 aja om..malah tugas ane cewe yg ngerjain.. hehe..

dan ane jarang masukemoticon-Ngakak
Quote:


ganteng dari hongkong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 48


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di