CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Hal yang Kamu Rasakan dari Hubungan Lama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542fe10ad44f9f53088b456c/13-hal-yang-kamu-rasakan-dari-hubungan-lama

13 Hal yang Kamu Rasakan dari Hubungan Lama

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 37
semuanya bener! tapi tergantung kitanya juga sih. sampe skg ane udah 4 taun jalan (gatau itu lama apa engga), tapi dari sejak awal-awal pacaran udah kyk yg agan sebutin di atas.
sebenearnya masih banyak lagi gan, tapi sudah cukup mewakilisih emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:



wahh, semua experd yaa .. lama bgt pacarannya .. ..
ane sudah 5thn pacaran gan .. udah klik bgt rasanya ..
bner bener bisa jadi diri sendiri , santai bgt ngejalanin hubungan ..
sayangnya karna terlalu santainya ane, si doi sampe bisa godain cewek lain ..


Post ini telah dihapus oleh hansip
ane udah 5 tahun, sering ribut mulu emoticon-Ngakak (S) jauh kangen deket ribut
Belum pernah pacaran gan hiks hiks
Quote:


Ente belum pacaran kok udah minta doa biar langgeng gan, langgeng apa? langgeng jonesnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
Quote:



negara api apaan gan ?? emoticon-Bingung (S)
bener gan, tp ane msh ada yg blm ane alamin di atas emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
Hampir semua udah pernah sih gan emoticon-Big Grin
Awas jangan pacaran lama2, ntar dikira KPR emoticon-Stick Out Tongue
bener gan, ane ngerasain itu
Kata orang mah gan rasa bosen gan, tapi kalau emang kita tujuannya buat jaga diah ya gak mungkin terjadi di poin 2-5.
Ada juga rasa percaya semakin tinggi
Tapi kadang kegores sedikit bisa Runyam emoticon-linux2
ada juga yg lama pacaran terus inget mantan emoticon-Ngakak
Ane udh 5 thn
-sering ribut
-sering diomel2in
-jarang dkasih perhatian
-cuek mampus!
-dan makin menjadi2!!
Hiks hiks
mulai dikit2 minta duit.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sayangnya ane ga pernah pacaran lama gan. emoticon-Ngakak
ane bang getsss....
ngerasain 90% dari aoa yang agan sebutin di atas... heheheh
keren bray

takut pacaran lama2 ntar dianya bosen, mending diajak nikah aja
Halaman 24 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di